Iklan

ACT Langsa Salurkan Puluhan Kitab Kuning Wakaf untuk Dayah Futuhul Muarif Al-Aziziyah Seuriget

relasinasional
13 Desember 2021 | 20:07 WIB Last Updated 2021-12-13T13:14:35Z

ACT Langsa Salurkan Puluhan Kitab Kuning Wakaf untuk Dayah Futuhul Muarif Al-Aziziyah Seuriget

Relasi Nasional | Langsa - Aksi Cepat Tanggap Langsa Menyalurkan Puluhan Kitab kuning untuk Dayah Futuhul Muarif Al-Aziziyah yang dipimpin oleh Abana Murdani atau lebih dikenal dengan Abana Seuriget. Kitab ini merupakan wakaf dari Sahabat Dermawan di Indonesia.


“Beberapa bulan yang lalu, kami sempat menyaksikan kebakaran salah satu asrama santri di dayah ini, karena memang banyak sekali Kitab Kuning terbakar, jadi kami menggalang donasi untuk membantu para santri, apalagi beberapa diantaranya sangat membutuhkan” Ujar Fahmi selaku Tim Program ACT Langsa.



Adapun kitab yang disalurkan yaitu KitabTuhfatul Muhtaj, Majalisusania, Mahalli, Sawi Tafsir, Ihya Ulumuddin, Siratut Thalibin, Iannatut Thalibin, Bajuri, Ibnu Aqil, Ghayah Usul, Matlub/Syaraf, Jauhar Maknun, Saraful I’rabi, Mutammimah, Nahu, Sabban Malawi.

Abana Seuriget mengucapkan terimakasih dan mendoakan para pewakif yang telah membantu para santri untuk memenuhi kebutuhan Kitabnya.


“Saya selaku Pimpinan Dayah Futuhul Muarif sangat berterima kasih kepada Aksi Cepat Tanggap dan kepada Sahabat Dermawan (sebutan untuk Pewakif di platform Indonesiadermawa.id) yang telah mewakafkan Kitab Kuning untuk para santri, kami doakan semoga selalu diberikan Kesehatan dan keberkahan, aamiin”, Tutut Abana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ACT Langsa Salurkan Puluhan Kitab Kuning Wakaf untuk Dayah Futuhul Muarif Al-Aziziyah Seuriget

Trending Now

Iklan