iklan

---

PDIP Lhokseumawe Hadiri Peresmian Kantor DPD PDIP di Banda Aceh

Relasi Nasional
Minggu, 27 Februari 2022 | 15:58 WIB Last Updated 2022-03-11T04:21:50Z

PDIP Lhokseumawe Hadiri Peresmian Kantor DPD PDIP di Banda Aceh

 

Relasi Nasional | Banda Aceh - DPC PDIP Kota Lhokseumawe menghadiri kegiatan peresmian kantor DPD PDIP Provinsi Aceh di Jalan Ayah Gani Kecamatan kuta alam Banda Aceh, Minggu 27/02/2022.


Kegiatan ini turut di hadiri oleh sekretaris DPP PDI Perjuangan Ir. Hasto Kristianto M.M. dan Kader DPD Dan DPC Partai PDIP se - Aceh.

Ir. Hasto Kristianto M.M alias Pak Hasto selaku Sekretaris Dewan Perwakilan Pusat dalam kata sambutannya mengatakan , Dengan Difungsikan Kantor DPD Provinsi Aceh dapat menjadi awal yang kuat dalam memenangkan hati rakyat dalam Pemilu 2024.


"Semoga Kantor DPD PDIP Aceh dapat menjadi pusat aspirasi rakyat aceh dan dapat digunakan untuk kemaslahatan bersama", ujar Pak Hasto

Sekretaris DPP menambahkan, bahwa Semua kader harus terus berada di tengah-tengah masyarakat dalam melihat setiap kondisi yang masyarakat alami baik kondisi sosial, ekonomi maupun budaya.

Selanjutnya, Ketua DPD Provinsi Aceh Muslahuddin Daud Mengatakan, bahwa Peresmian Kantor DPD PDIP seluruh kader dalam setiap Dewan Pengurus Cabang Kota/Kabupaten serta sayap partai dapat berkolaborasi dalam membentuk kualitas pelayanan yang baik bagi masyarakat.

"Kantor ini nantinya akan banyak kegiatan didalamnya diantaranya Pelatihan Ketrampilan, Pelatihan UMKM dan Pelatihan Bahasa Internasional" Ujar Muslahuddin Daud

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kota Lhokseumawe, H. Zoelbahri Abu Bakar S. E mengharapkan dengan disahkannya Gedung kantor DPD Provinsi Aceh mampu Mempererat silaturahmi serta progres seluruh kader PDI Perjuangan di Aceh khususnya DPC Lhokseumawe sehingga nantinya dapat membaur serta berkolaborasi dengan masyarakat.

"Kita mengharapkan difungsikannya kantor DPD PDIP Di Aceh bisa memperkuat progres serta prestasi partai ini di serambi mekkah" tutup nya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PDIP Lhokseumawe Hadiri Peresmian Kantor DPD PDIP di Banda Aceh

Trending Now