Iklan

Bukit Harapan Cuntel Semarang Wisata Alam yang Menyembuhkan

relasinasional
01 Juli 2022 | 06:08 WIB Last Updated 2022-06-30T23:08:47Z

 

Bukit Harapan Cuntel

Bukit Harapan Cuntel menjadi salah satu destinasi wisata yang baru-baru ini sedang menjadi topik pembicaraan. Memilih untuk berlibur guna menghilangkan stress memang pilihan yang sangat tepat. Untungnya saat ini terdapat banyak rekomendasi destinasi wisata yang bisa kita kunjungi. Bagi Anda pecinta destinasi wisata alam, juga tidak perlu khawatir bahwa banyak sekali wisata alam yang ada di Indonesia. Menyuguhkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan juga unik.

Mungkin nama destinasi wisata yang satu ini masih sedikit hasil bagi beberapa orang. Tempat wisata ini menjadi surga tersembunyi yang belum diketahui oleh banyak orang. Lebih tepatnya tempat wisata ini menawarkan pesona alam yang berada di bawah Gunung Merbabu. Dari lokasi tersebut Anda bisa melihat indah dan megahnya pegunungan, tambah udara yang menyejukkan.

Pokoknya untuk urusan healing tempat wisata ini dijamin akan memuaskan. Apalagi terdapat keunikan-keunikan yang akan para pengunjung dapatkan saat berwisata ke tempat ini. Tahukah Anda dimana letak wisata bukit tersebut?


Bukit Harapan Cuntel Semarang

Terdapat salah satu iconic yang akan Anda temui saat berkunjung ke tempat wisata ini. Selain akan membuat liburan Anda menjadi mengesankan tempat ini juga sangat instagramable. Sehingga tidak heran apabila tempat ini juga menjadi rekomendasi healing terbaik bagi para kawula muda. Mengapa dengan momen saat mengunjungi tempat-tempat wisata sudah menjadi hal yang lumrah.

Tertarik untuk berkunjung ke BHC? Ketahuilah bahwa letak destinasi wisata ini berada di Kota Semarang. Lebih tepatnya berada di Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang Jawa Tengah. Sebenarnya tema dari destinasi wisata ini adalah bukit yang juga sudah masuk dalam areal Kopeng. Mempunyai ciri khas hutan pinus sehingga, nantinya Anda juga akan disuguhkan hamparan hutan pinus ketika perjalanan.

Lokasi tempat wisata tersebut juga bisa Anda lacak menggunakan Google Maps. Jadi Anda tidak perlu khawatir kesasar saat ingin menghabiskan liburan akhir pekan. Tak hanya itu saja tetapi rute untuk menuju bukit tersebut juga tergolong mudah dan tidak membingungkan. Bagaimana apakah masih ragu untuk mengunjungi tempat ini?


Harga Tiket Masuk

Salah satu alasan mengapa banyak orang yang tidak habiskan akhir pekannya dengan berlibur adalah, karena tempat wisata yang mereka inginkan harga tiket masuknya itu mahal. Adanya permasalahan tersebut, kerap kali tidak ada solusi terbaik bagi mereka. Padahal tidak semua tempat wisata yang ada di Indonesia itu menerapkan tarif tiket masuk yang mahal.

Apabila Anda mendapati permasalahan tersebut ketika ingin berlibur ketahuilah, tidak semua liburan itu harus dengan tiket masuk yang mahal. Bukankah dalam hidup ini kita seringkali menerapkan pola hidup hemat tetapi masih bisa melakukan liburan? Hal tersebut boleh menjadi impian bagi banyak orang. Tetapi santai saja ketika Anda ingin berkunjung ke bukit harapan cuntel mengenai harga tiket masuknya sangat terjangkau murah meriah.

Sehingga siapapun bisa datang ke tempat wisata tersebut tanpa adanya permasalahan mengenai harga tiket masuk. Tiket masuk murah bisa bebas melakukan apa saja di BHC Semarang tersebut. Selfie bisa, makan bisa, menghilangkan stress bisa, liburan bareng keluarga nggak papa bareng teman juga tidak ada masalah juga. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? Menguntungkan bukan liburan ke BHC Kopeng tersebut.


Rute Perjalanan

Meskipun bisa dijangkau menggunakan Google Maps nyatanya masih banyak orang juga yang merasa bingung mengenai rute menuju Bukit Harapan Cuntel Kopeng tersebut. Biasanya jalan untuk menuju tempat ini melalui Magelang, bisa juga melalui Semarang atau Salatiga. Nantinya dari perempatan Taman Kota Salatiga Anda harus naik menuju Kopeng.

Setelah sampai di pasar Kopeng, Masih lanjut naik lurus menyusuri jalan yang berkelok-kelok. Pada saat harus menyusuri jalan bergerak-gerak tersebut akan ada pemandangan hutan pinus yang sangat indah sepanjang perjalanan. Pokoknya Bukit Harapan cuntel itu cocok bagi Anda yang ingin Menikmati keindahan alam pegunungan. Tambah lagi udaranya juga sangat sejuk.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bukit Harapan Cuntel Semarang Wisata Alam yang Menyembuhkan

Trending Now

Iklan