iklan

---

Laka Laut di Perairan Desa Kou, Semua Penumpang Selamat

Relasi Nasional
Kamis, 28 Juli 2022 | 22:15 WIB Last Updated 2022-07-28T15:15:09Z

Laka Laut di Perairan Desa Kou

SANANA - Akibat gelombang tinggi dan angin kencang beberapa hari belakangan ini mengakibatkan kecelakaan Laut (Laka Laut) terjadi di perairan pesisir pantai Desa Kou Kecamatan Mangoli Timur, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara (Malut), Kamis (28/7/2022).


Salah satu Longboat berpenumpang 15 orang yang bertolak dari Kota Sanana menuju ke desa Kou akhirnya terbalik dihantam ombak. 15 orang penumpang masih terselamatkan karena kecelakaan itu terjadi ketika longboat sudah berada di dekat tepi pantai Desa Kou sehingga dengan cepatnya mendapat pertolongan.

Laka Laut di Perairan Desa Kou, Semua Penumpang Selamat

Informasi yang diterima Relasinasional.com, melalui Sekertaris Desa Kou, Samsudin Soamole. Dia membenarkan bahwa, 15 orang penumpang longboat (Bodi Batang) yang mengalami kecelakaan itu, benar adalah warga Desa Kou.

“Iya benar, Bodi Batang bermesin tempel dengan jumlah penumpang 15 orang itu adalah warga kami. Kami sangat bersyukur karena Bodi dihantam ombak dan terbalik itu saat mereka sudah mau sandar ke daratan sehingga allhamdulillah mereka semua masih bisa terselamatkan," ucapnya.

lanjut Samsudin, dalam insiden itu tidak ada korban jiwa, hanya sejumlah barang bawaan penumpang yang jatuh dalam air, seperti beras, gula, itu semuanya basah,”jelasnya.


==========
Drakel
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laka Laut di Perairan Desa Kou, Semua Penumpang Selamat

Trending Now

Ads

iklan