Ads

---

Pj Gubernur Aceh Resmi Melantik Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah

Relasi Nasional
Kamis, 21 Juli 2022 | 15:19 WIB Last Updated 2022-07-21T08:19:32Z

Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah

BANDA ACEH - Penjabat Gubernur Aceh Ahmad Marzuki dan Forkopimda Aceh lantik Pejabat Bupati Simeulue dan Pejabat Bupati Aceh Singkil, di Anjong Mon Mata, Pendopo Gubernur Aceh. Kamis (21/7/2022).


Ahmadlyah, SH., yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue hari ini resmi dilantik sebagai pejabat Bupati Simeulue.


Pelantikan tersebut dilakukan secara bersamaan dengan pelantikan Pj Bupati Aceh Singkil Mathunis, ST., DEA., kegiatan pelantikan tersebut turut dihadiri oleh H. Erli Hasim, SH., S. Ag, M. I. Kom, selaku Bupati Simeulue sebelumnya dan Hj. Afridawati selaku Wakil Bupati Simeulue terdahulu.

Pj Gubernur Aceh Resmi Melantik Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah

Pada kesempatan itu Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki meminta Pj Bupati Simeulue dan Pj Bupati Aceh Singkil untuk melakukan koordinasi program pembangunan daerah yang sejalan dengan program pembangunan Aceh dan nasional.

Dirinya juga meminta Pj Bupati yang baru dilantik untuk menjalin komunikasi dan hubungan dengan seluruh elemen di kabupaten yang dipimpin.

"Sesegera mungkin membangun hubungan dan komunikasi yang positif dengan pemangku kepentingan," terangnya.

Tidak hanya itu, para Pj Bupati juga diharapkan mampu membentuk tim kerja yang solid dan mampu dalam menyukseskan pembangunan daerah. Pungkasnya.


==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Gubernur Aceh Resmi Melantik Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah

Trending Now