Iklan

Badko HMI Aceh Periode 2021-2023 Resmi Dilantik

relasinasional
02 Agustus 2022 | 02:46 WIB Last Updated 2022-08-01T19:46:16Z

Pelantikan Badko HMI Aceh

BANDA ACEH - Pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Aceh periode 2021-2023 secara resmi dilantik oleh Pengurus Besar HMI, Sabtu (30/07/2022).


Acara yang berlangsung di Anjong Mon Mata ini turut dihadiri Beberapa pihak mulai dari Forkopimda Aceh, Pengurus Besar HMI yang diwakili sekretaris jenderal Ichya Halimuddin, ketua dari OKP dan Ormas provinsi se-Aceh.

Pelantikan BADKO HMI Aceh 2021-2023 mengusung tema "Arah baru HMI Aceh: HMI Kolaboratif untuk berdaya bersama". menggambarkan semangat baru Badko HMI Aceh dalam memberikan terobosan baru dan siap bersinergi dengan pihak manapun dalam mewujudkan visi dan misi HMI.

Reza Hendra Putra selaku ketua panitia pelaksana mengatakan "Tema kali ini merupakan arah perubahan HMI di tingkat Badko HMI aceh, dengan berbagai tahapan yang dilakukan untuk mempertahankan spirit ke Indonesian dan keislaman di tingkat organisasi kemahasiswaan ini.

"Apalagi, kita melihat roda kepengurusan terdahulu tentunya memiliki tantangannya masing-masing dengan yang sekarang, kita ingin badko kali ini berbeda dan harus hadir dengan berbagai inovasi dan energi baru", harapnya.

Sementara itu, Muhammad Atar selaku ketua Badko HMI Aceh terpilih periode 2021/2023 dalam kata sambutannya mengatakan Kader kepengurusan Badko HMI Aceh akan senantiasa mengawasi setiap kebijakan-kebijakan pemerintah Aceh dengan memberikan andil besar bagi masyarakat

Mantan Ketua Umum HMI Cabang Lhokseumawe Aceh Utara tersebut juga mengajak seluruh alumni dan kader HMI untuk terus berkontribusi terhadap roda pengkaderan hmi kedepannya.

"Saya mengajak seluruh alumni dan Kader HMI untuk berkontribusi terhadap roda perkaderan HMI kedepannya, dahulu tentunya memiliki tantangannya masing² dengan yang sekarang, kita ingin badko kali ini berbeda dan harus hadir dengan berbagai inovasi dan energi baru". Tutup Muhammad Atar


==========
Mukhtar Efendi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Badko HMI Aceh Periode 2021-2023 Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan