iklan

---

Didampingi Camat, H. Mukhlis Takabeya Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Kembar Peudada

Relasi Nasional
Kamis, 18 Agustus 2022 | 22:13 WIB Last Updated 2022-08-18T15:13:19Z

Mukhlis Takabeya Tinjau Jembatan Kembar Peudada

BIREUEN –  Dalam rangka pembangunan jembatan kembar Peudada,  H. Mukhlis Takabeya beserta rombongan melakukan peninjauan langsung ke lokasi pembangunan. Dalam hal itu, H. Mukhlis Takabeya didampingi oleh M. Yusuf, S. Sos selaku Camat Peudada, Keuchiek Desa Pulo dan Keuchiek Blang Kubu, Kamis (18/08/2022).


Selaku pemenang tender, H. Mukhlis Takabeya mengatakan bahwa pihaknya perlu melakukan peninjauan langsung ke lapangan untuk mengetahui kondisi real di lapangan maupun aspek sosial lainnya untuk mengantispasi terjadinya kendala.

“Insya Allah, proses pembangunan jembatan kembar peudada kita upayakan lebih cepat selesai dari batas waktu yang telah ditentukan, maka sangatlah wajar kita harapkan dukungan dan doa dari masyarakat karena krueng Peudada yang sangat rawan dalam kondisi tertentu,” Tegas H. Mukhlis Takabeya.

Jembatan Kembar Peudada

Lanjutnya, pada hari peletakan batu pertama kita berencana mengundang sejumlah anak Yatim yang berada di desa dekat lokasi pembangunan, Alim Ulama, Muspika dan tokoh masyarakat dalam rangka syukuran bersama, berharap diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses pembangunan jembatan kembar Peudada, Ungkapnya.

H. Mukhlis juga mengharapkan kelapangan waktu dari anggota DPR RI Komisi V dari Partai Golkar yang Intens memperjuangkan Infrastuktur skala besar untuk kepentingan masyarakat, termasuk jembatan kembar Peudada dan Jembatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang yang dibangun tahun ini.

“Semoga Bapak Ilham Pangestu berkenan hadir sekaligus dapat menyaksikan langsung kegiatan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya proses pembangunan jembatan kembar Peudada”. Harapnya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Didampingi Camat, H. Mukhlis Takabeya Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Kembar Peudada

Trending Now

Ads

iklan