Iklan

Pembukaan Kejuaraan Nasional Paralayang Trip Of Indonesia (Troi) seri 1 Kota Singkawang

Kalimantan Barat
26 Mei 2023 | 12:07 WIB Last Updated 2023-05-26T05:58:53Z

 


SINGKAWANG, KALBAR,- Pembukaan Kejuaraan Nasional Paralayang Trip Of Indonesia (Troi) seri 1 Kota Singkawang resmi dibuka oleh Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya, S.Sos, yang di meriahkan 59 Atlet Paralayang event Nasional di gelar di Sky Park Bukit Rindu Alam kota Singkawang Kel. Sedau Kecamatan Singkawang Selatan. Kota Singkawang Kalimantan Barat. Kamis, 25/05/2023


Dalam sambutan Pj. Walikota Singkawang Drs. H. Sumastro, M.si, dari lokasi ini kita tidak saja menyaksikan kejuaraan tetapi juga  alam dan kota serta menyaksikan pulau terkecil di dunia yaitu : Pulau Simping. Saya aspresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kemenpora, jajaran TNI AU, PB FASI, pengurus FASIDA Prov Kalbar, dan kota Singkawang, Koni, Disparpora beserta perangkat daerah serta berbagai pihak atas telselenggarannya kejurnas ini yang merupakan kejuaraan paralayang pertama kali di Kalimantan Barat. Ujarnya.


Melalui even ini diharapkan akan menelirkan atlit yang berprestasi serta mampu mendongkrak munculnya komunitas atau klub paralayang. Sebagai sport tourims tentu berdampak pada peningkatan wisatawan, perekonomian dan pendapatan daerah guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Tegasnya.


Di tempat yang sama Ketua Harian PB FASI atau Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya, S.Sos. mengatakan harapannya dengan adanya event ini akan semakin berkembang dan memberikan dampak nyata untuk lebih berprestasi,  dengan kegiatan kejuaraan nasional dapat mewadahi dan memfasilitasi olahraga Dirgantara ini sebagai sport tourism dan atlet-atlet paralayang ini merupakan orang-orang yang tanpa jasa yang dapat meningkatkan perekonomian dan pariwisata. tutupnya.


Diakhir kegiatan di tandai dengan Launcing site Sky Park Bukit Rindu Alam sedangkan kejurnas kali ini yang di lombakan terdiri dari kategori : ketepatan mendarat Putra /Putri Senior maupun Junior, Tandem dan kategori Ketepatan mendarat TNI/POLRI.



Sumber: Humas


INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembukaan Kejuaraan Nasional Paralayang Trip Of Indonesia (Troi) seri 1 Kota Singkawang

Trending Now

Iklan