Iklan

Riski Maulizar, Tokoh Muda Berjiwa Sosial Maju sebagai Bacaleg DPRA untuk Perubahan Aceh Timur

relasinasional
22 Mei 2023 | 13:26 WIB Last Updated 2023-05-22T06:26:52Z

Riski Maulizar, Bacaleg DPRA Dapil VI Aceh Timur
Riski Maulizar, Bacaleg DPRA Dapil VI Aceh Timur

ACEH TIMUR - Riski Maulizar tokoh muda segudang kreasi yang kooperatif merupakan salah satu figur dan sosok yang berjiwa sosial yang berkompeten Menuju  DPRA. Sekarang sudah saatnya Tokoh muda Aceh timur berjiwa sosial dan pemberani mengisi kursi DPRA mewakili jiwa muda Aceh Timur.


Pemilu legislatif 2024 yang sudah memasuki tahapan pencalonan, Banyak Tokoh bermunculan untuk Maju mendaftar sebagai anggota legislatif. Mareka berasal dari kalangan Muda, tokoh masyarakat, pengusaha dan cendekiawan sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi anggota DPRK, DPRA, bahkan DPR RI.

Salah satu tokoh Muda Energik yang Maju sebagai Bacaleg DPRA adalah Riski Maulizar,  Putra kelahiran kota Peureulak. Riski maulizar merupakan sosok pemuda milenial  Yang berprestasi, Beliau ketua umum Gerakan Anak Muda Sosial (GAMS) Aceh Yang baru baru ini sukses menyelenggarakan Festival Dikee Aceh Timur di lapangan upacara pemerintah kota IDI serta Bandar Khalifah Fair Yang mementaskan pekan seni budaya Islami serta Kontes Busana Muslimah di Taman Lapangan kota Peureulak.

Tokoh muda Aceh timur yang akrab disapa Riski ini telah mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPRA Aceh  daerah pemilihan (Dapil) Aceh Timur. Mohon doa dan dukungan rekan rekan semua nya. Riski maulizar Yang ramah dan peduli dengan semua kalangan dan punya hubungan emosional dengan bapak Anies Baswedan (Salah satu Calon presiden RI) di kenal punya dedikasi tinggi serta sangat santun, Tokoh muda Ini memang patut diapresiasi dan tidak diragukan lagi kiprah nya untuk memajukan Aceh Timur, Orang nya pemberani, jujur dan transparan, ujar Tgk. Abdullah Tokoh Agama di kota peureulak.

Riski maulizar orang nya peduli dan punya motivasi tinggi untuk memberdayakan Anak Muda serta masyarakat, ungkap Zaki mewakili Anak Muda kota peureulak, Bang Riski mendapat pinangan dari DPP partai PAS untuk menjadi bacaleg DPRA Dapil Aceh.

Riski GAMS merupakan sosok nama yang paling dikenal masyarakat Aceh Timur. Karena   sosok Riski GAMS termasuk ikon Aneuk muda yang murah senyum serta penuh kreasi dan kreatif, dan sosok  yang dianggapnya mampu bekerja keras demi memajukan Aceh Timur di bidang sosial, Agama dan seni budaya dan beliau siap menjadi wakil rakyat Aceh Timur di DPRA.


Riski Maju sebagai bacaleg DPRA untuk membawa perubahan di legislatif serta ingin memajukan Aceh Timur dengan memberdayakan potensi Anak Muda yang berakhlak qarimah.

Riski maulizar saat di minta keterangan Terkait pencalonan dirinya sebagai bacaleg DPRA dari parlok PAS, Ia menyebutkan niat ini semata mata untuk berbuat Lebih banyak untuk kepentingan Aceh Timur, serta tentunya tak luput dari dukungan pamuda dan pemudi,  masyarakat  serta Rekan rekan semuanya,  khususnya dari kalangan masyarakat Aceh Timur.  Ujar Riski. Dan beliau berharap mohon doa dan dukungan penuh dari segenap lapisan masyarakat Aceh Timur, juga dari orang tua dan keluarga. Ucap pria yang berjiwa sosial dan murah senyum ini.

"Alhamdulillah dukungan sudah mulai banyak yang support, bekal support Anak Muda dan masyarakat, terutama kawan kawan pemuda milenial inilah yang dapat mempermudah saya untuk melangkah, Menuju perwakilan rakyat Aceh Timur di DPRA, lanjut nya.


Menurut Riski, Bergabung dan terjun ke politik bukan hanya sekedar tampil sebagai calon legislatif saja. Namun ia berkeinginan bisa berbuat dan memajukan daerah Aceh Timur terutama di bidang agama, pendidikan, seni budaya Islami dan setia setiap Saat untuk tegak nya syariat Islam di Aceh. Menurut Ketua GAMS Aceh ini, jika saya diberikan kepercayaan untuk duduk di bangku DPRA, insya Allah saya akan bekerja dengan dedikasi tinggi sesuai fungsi anggota legislatif, karena fungsi legislatif sudah jelas, pertama fungsi nya berkaitan dengan pembentukan peraturan daerah, (Qanun) Aceh, pembahasan  anggaran, kewenangan dalam hal anggaran daerah (APBD), sedangkan yang terakhir adalah pengawasan. kewenangan mengawasi jalannya roda pemerintahan dan mengontrol pelaksanaan qanun.

"Jika fungsi ini terjalankan dengan baik, pastilah DPRA selalu memperjuangkan hak hak masyarakat. Khususnya untuk Dapil Aceh Timur, Untuk itu saya mohon doa, dukungan agar saya mampu menjaga amanah ini, serta mampu membawa perubahan untuk Aceh Timur khususnya". Tutupnya (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Riski Maulizar, Tokoh Muda Berjiwa Sosial Maju sebagai Bacaleg DPRA untuk Perubahan Aceh Timur

Trending Now

Iklan