iklan

---

Muhammad Attar Pimpin HMI Badko Aceh Periode 2021-2023

Relasi Nasional
Jumat, 18 Februari 2022 | 13:11 WIB Last Updated 2022-02-18T06:20:51Z

Muhammad Attar Pimpin HMI Badko Aceh Periode 2021-2023Foto :  Muhammad Attar Ketua Umum BADKO HMI Aceh terpilih

 

Relasi Nasional | Banda Aceh - Muhammad Attar, terpilih menjadi Ketua Umum Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Aceh Periode 2021-2023. Kamis 17/02/2022.

Musyawarah Daerah ( Musda) HMI Badan Koordinasi Daerah ( BADKO) Aceh Ke- XIV sukses di gelar. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan HMI di Wilayah Provinsi Aceh.


Kegiatan Musda ini, dilaksanakan di Rumoh PMI Aceh, Banda Aceh sejak 13 Februari 2022 yang lalu. Terdapat tiga kandidat yang sudah mendaftar, yakni Mahzal Abdullah dari HMI Cabang Sigli, Nainunis dari HMI Cabang Banda Aceh dan Muhammad Attar dari HMI Cabang Lhokseumawe

Setelah melalui proses musyawarah yang sangat panjang, Muhammad Attar terpilih secara aklamasi pada Musda tersebut di Rumoh PMI Provinsi Aceh setelah berpindah dari lokasi sebelumnya di Asrama Haji.

Mantan Ketum HMI Cabang Lhokseumawe -Aceh Utara ini terpilih dalam Musyawarah Daerah atau Musda Badko HMI Aceh XIV di Rumoh PMI Aceh, Banda Aceh, Kamis (17/2/2022).

Muhammad Attar alias M.Attar di dalam Kegiatan Musda mengusung visi HMI Kolaboratif.

Melalui visi tersebut dia berjanji akan membawa Badko HMI yang lebih mengedepankan kerja sama dari semua pihak.

Amiruddin selaku Ketua Tim Pemenangan Attar kepada Relasi Nasional melalui via WhatsApp mengatakan terpilihnya Atar sebagai Formatur/Ketua umum Badko HMI Aceh merupakan kemenangan bersama kader HMI se-Aceh.

Amiruddin juga mengatakan agenda terpilihnya Ketua Umum/Formatur BADKO Aceh Periode 2021-2023 merupakan pengukuhan persaudaraan sesama kader HMI di Provinsi Aceh.

Terpilihnya Attar sebagai Formatur/Ketua Umum Badko HMI Aceh harus kita sambut bersama"

Apalagi Attar membawa visi besar, yaitu HMI kolaboratif dan ini menjadi titik balik HMI di Provinsi Aceh dalam mewujudkan komitmen ke-Islaman dan ke-Indonesiaan," Ujar Amiruddin yang juga sebagai ketua Umum HMI Cabang Langsa.

Ketua Umum/ Formatur BADKO Aceh Periode 2021-2023 terpilih Muhammad Attar berterima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan oleh teman-teman delegasi dari seluruh cabang HMI se-Aceh.


Pertama kita sungguh berterima kasih kepada saudara-saudara utusan Cabang Badko HMI Aceh Ini suatu kepercayaan yang besar untuk saya dan langkah awal kita bersama untuk mewujudkan tujuan mulia HMI," ujar M.Attar

Putra Daerah Kecamatan Sawang Aceh Utara ini menambahkan kepercayaan itu merupakan amanah besar yang butuh dukungan dari seluruh kader HMI se-Aceh.

Sungguh kita menyadari bahwa langkah kita ke depan itu tidak mudah, namun jika kita melangkah secara bersama itu tidak sulit," tambahnya

"HMI kolaboratif yang kita usung di HMI Badko Aceh bagian kolaborasi untuk mewujudkan Mission HMI di Aceh,” ujar M. Attar

Attar mengatakan, dalam waktu secepatnya dia akan membentuk kepengurusan dan nantinya akan di SK oleh Pengurus Besar (PB)HMI.

Berdasarkan Anggaran Rumah Tangga HMI Fomature/Ketua Umum terpilih berhak mengajukan nama pengurus paling lama 30 hari.Nantinya akan dilantik sebagai pengurus Badko HMI Aceh oleh Pengurus Besar HMI,” tutup Attar (Mukhtar Efendi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muhammad Attar Pimpin HMI Badko Aceh Periode 2021-2023

Trending Now