iklan

---

Pilchiksung Keude Matangkuli Lancar, Panitia Sampaikan Terima Kasih ke Semua Pihak

Relasi Nasional
Senin, 28 Februari 2022 | 19:36 WIB Last Updated 2022-03-11T04:16:29Z

Pilchiksung Keude Matangkuli Lancar, Panitia Sampaikan Terima Kasih ke Semua Pihak

 
Relasi Nasional | Aceh Utara - Pelaksanaan Pemilihan Geuchik Gampong Keude Matangkuli telah selesai, berjalan sukses dan lancar sampai pada tahap Rapat Pemungutan dan Penghitungan Suara, Minggu (27/02/2022).

 

Panitia Pemilihan Geuchik (P2G) Gampong Keude Matangkuli, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada Pengawas Kabupaten dan Kecamatan, Tuha Peut dan seluruh teman-teman penyelenggara, KPPS dan Linmas pendukung pengamanan yang sudah bekerja tak kenal waktu menjalankan tahapan tanpa terlewati satupun.



Ketua Panitia Pemilihan Geuchik (P2G) Gampong Keude Matangkuli, Al Fadil Muhammad, M.Pd, menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada banyak pihak atas terselenggaranya Pemilihan Geuchik Gampong Keude Matangkuli secara aman, lancar, dan sukses serta dilaksanakan dengan protokol kesehatan untuk melindungi kesehatan warga masyarakat di tengah pandemi covid-19.



Alhamdulillah Pilchiksung Keude Matangkuli Kondusif, berjalan aman, dan damai. Terima kasih tak terhingga kepada Pengawas Kabupaten, Pengawas Kecamatan dan seluruh teman-teman penyelenggara, KPPS dan Linmas pendukung pengamanan yang sudah bekerja tak kenal waktu menjalankan tahapan tanpa terlewati satupun.” Jelasnya.” ujarnya.

 

Pilchiksung Keude Matangkuli Lancar, Panitia Sampaikan Terima Kasih ke Semua Pihak

Ketua P2G Gampong Keude Matangkuli, Al Fadil Muhammad, M.Pd.

 

Panitia menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga keude matangkuli yang sangat antusias dalam melaksanakan pesta demokrasi pilchiksung dengan penuh keakraban walaupun beda pilihan. Dan juga mendukung penuh Panitia, sehingga pilchiksung bisa dilaksanakan dengan baik sesuai amanah rakyat amanah konstitusi, dan aturan penerapan protokol kesehatan.



Lebih lanjut, Al Fadil juga menghaturkan terima kasih kepada Tuha Peut atas pengawasan, kerjasama dan dukungannya, juga dukungan dari Kepolisian dan TNI, sehingga terselenggara dengan aman dalam menjalankan setiap tahapan.



Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang bisa menjaga situasi dengan kondusif, serta masyarakat Desa yang telah menggunakan Hak Pilihnya secara bijak.” ucapnya.

 

Ucapan terima kasih juga diucapkan Al Fadil kepada calon Geuchik, tim pendukung, saksi calon dan simpatisan yang selalu bersinergi mengawal pilchiksung dari awal hingga akhir.

 

Allah SWT, akan memberikan imbalan yang lebih mulia, selamat dan sukses untuk semua. Kami atas nama Panitia, mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata dan perbuatan yang tidak berkenan,” pungkasnya. (Murhaban)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pilchiksung Keude Matangkuli Lancar, Panitia Sampaikan Terima Kasih ke Semua Pihak

Trending Now