Iklan

18 Kampus Daerah Aceh Siap Sukseskan Rakerda ke-1 HMMI Aceh

relasinasional
20 Maret 2022 | 19:59 WIB Last Updated 2022-03-20T12:59:47Z

18 Kampus Daerah Aceh Siap Sukseskan Rakerda ke-1 HMMI Aceh

Relasi Nasional | Langsa - Himpunan Mahasiswa Manajemen Daerah Aceh (HMMI Aceh) akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah ke-1 Di Universitas Samudra Kota Langsa .

Mereka akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah pada tanggal 29-31 Maret 2022, ada beberapa kegiatan yang akan di laksanakan pada RAKERDA nanti, seperti Pelantikan Pengurus HMMI Aceh 2021-2023, Seminar Nasional, Seminar Daerah, Talkshow HMMI, Rapat Kerja & FieldTrip.


Bagian panitia di dalam acara ini adalah teman teman Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Samudra.

Sedangkan, peserta dari kegiatan Rapat Kerja Daerah ini adalah seluruh kampus yang tergabung dalam HMMI Aceh yaitu berjumlah 18 Kampus diseluruh Aceh.

Ketua Koordinator Himpunan Mahasiswa Manajemen Daerah Aceh Reva Zalwi Furqan mengatakan, Rapat Kerja Daerah ini kegiatan tahunan HMMI.

"Harapan dilaksanakan RAKERDA ini guna menciptakan ide ide, gagasan dan program kerja yang berguna serta dapat berkolaborasi dengan masyarakat menuju Aceh Hebat",Kata Reva, dalam pesan tertulis,

Ia menjelaskan, seluruh panitia sudah berjerih payah mengorbankan tenaga, pikiran & waktunya demi suksesnya Rapat Kerja Daerah ke-1 ini.

"Semoga Rapat Kerja Daerah Ke-1 ini sukses dan seluruh peserta dapat berkontribusi untuk HMMI Aceh lebih jaya kedepannya.(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 18 Kampus Daerah Aceh Siap Sukseskan Rakerda ke-1 HMMI Aceh

Trending Now

Iklan