iklan

---

Alhamdulillah! Mukhlis Takabeya Berikan 1 Unit Sepeda untuk Siswi SDN 11 Peusangan

Relasi Nasional
Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:54 WIB Last Updated 2022-05-14T13:58:10Z

Alhamdulillah! Mukhlis Takabeya Berikan 1 Unit Sepeda untuk Siswi SDN 11 Peusangan


Relasi Nasional | Bireuen - Pengusaha Konstruksi ternama atau Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Group, H. Mukhlis, A.Md, SH berikan satu unit sepeda kepada siswi SD Negeri 11 Peusangan, Bireuen yang bernama Alia Sundari pada Jumat, (13/5/2022)

Hal ini dibenarkan oleh Mukhlis yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen saat dikonfirmasi awak media Relasi Nasional via whatsApp

"Alhamdulillah benar, kami memberikan satu unit sepeda kepada dek Alia, siswi SDN 11 Peusangan," ujar Mukhlis

Mukhlis menjelaskan bahwa Alia merupakan putri kedua dari pasangan Cecep dan Hasfuryati, mereka berasal dari keluarga kurang mampu yang beralamat di Gampong Blang Cut Kecamatan Peusangan, Bireuen.


Sebelumnya, Mukhlis Takabeya mendapat kabar dari Kepala SDN 11 Peusangan Nisrina, S.Pd bahwa ada murid di sekolahnya selalu terlambat hadir ke sekolah


Alhamdulillah! Mukhlis Takabeya Berikan 1 Unit Sepeda untuk Siswi SDN 11 Peusangan

Kemudian Ibu kepala sekolah mencoba menelusuri penyebab anak tersebut selalu telat hadir ke sekolah, ternyata anak tersebut diantar ke sekolah menunggu sepeda dari tetangganya, lalu diantar kakaknya meminjam sepeda tetangga tersebut.

Mengetahui hal tersebut, hatinya terenyuh, batinnya terguncang, langsung saja memori ingatan Mukhkis Takabeya kembali kembali ke masa lalu.

Mukhlis Takabeya juga pernah mengalami apa yg dirasakan oleh adik tersebut, ia mengungkapkan saat Ayahandanya dipanggil Allah, Ibunya dengan tekad yang kuat berjuang menyekolahkan ia.


Saat ia masih di bangku sekolah dasar, setiap hari Mukhlis berjalan kaki menyusuri jalan menuju sekolah yang cukup jauh dari rumah, bahkan sering Mukhlis sampai ke rumah menjelang Maghrib.

Ayah Alia berprofesi sebagai tukang jahit sepatu bekas dan ibunya hanya berstatus Ibu Rumah Tangga.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alhamdulillah! Mukhlis Takabeya Berikan 1 Unit Sepeda untuk Siswi SDN 11 Peusangan

Trending Now

Ads

iklan