Iklan

Kapolres Aceh Barat Terima Audiensi HMI

relasinasional
23 Mei 2022 | 16:39 WIB Last Updated 2022-05-23T09:40:00Z

Kapolres Aceh Barat Terima Audiensi HMI

 

Relasi Nasional | Aceh Barat - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si menerima Audiensi Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Kabupaten Aceh Barat yang bertempat di ruang tamu Polres Aceh Barat. Senin (23/5/2022).

Rombongan mahasiswa terdiri dari empat orang ini mengutarakan bahwa kegiatan audiensi ini dalam rangka silahturahmi dan perkenalan dengan tujuan agar bisa terjalin hubungan baik antara Polri dalam hal ini Polres Aceh Barat dengan Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Kabupaten Aceh Barat.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi segala kegiatan yang di lakukan adik-adik mahasiswa islam Kabupaten Aceh Barat, apalagi kegiatan yang bersifat positif dan untuk kemajuan Kabupaten Aceh Barat.

"Kedepannya kita dapat melaksanakan kegiatan secara bersama dalam rangka menjaga sitkamtibmas, dan dikemas dengan kegiatan positif antara Polres Aceh Barat dan Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Aceh Barat." Ungkap Kapolres Aceh Barat.

Sementara itu Jumiadi, Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Aceh Barat mengatakan terima kasih kepada Kapolres Aceh Barat atas penyambutan serta penerimaan dirinya dan rekan - rekan dalam audensi tersebut dan berharap untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan Polres Aceh Barat. (Helman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Aceh Barat Terima Audiensi HMI

Trending Now

Iklan