Ads

---

Ribuan Warga Ponorogo Sambut Kehadiran AHY

Relasi Nasional
Jumat, 20 Mei 2022 | 16:57 WIB Last Updated 2022-05-20T10:01:44Z

Ribuan Warga Ponorogo Sambut Kehadiran AHY

 

Relasi Nasional | Ponorogo - Begitu turun dari bus, AHY dan rombongan mendapatkan sambutan hangat warga yang hadir dilapangan EBY Karangpatihan, Kecamatan Balong, Ponorogo, Jatim, Jumat (20/5/2022). Selain berebut salaman dengan AHY, ribuan warga yang hadir juga berteriak AHY Presiden.

Seperti diungkapkan oleh Senen warga Desa Pandak, Kecamatan Balong yang secara khusus datang ke lokasi untuk bertemu dengan AHY. "Mas AHY Presiden, ganteng dan gagah lagi," ucap Senen saat melihat AHY turun dari bus.

Kehadiran AHY didampingi oleh Bendahara Demokrat, Renville Antonio bersama anggota DPR/MPR RI yaitu Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan juga Sartono Hutomo. Tampak menyambut rombongan adalah Wagub Jatim yang juga Ketua DPD Demokrat Jatim, Emil E Dardak bersama Sekretaris, Reno Zulkarnaen.


Tampak juga Ketua DPC Demokrat Ponorogo, Miseri Efendi bersama pengurus dan jajaran Fraksi Demokrat DPRD Ponorogo. "Selamat datang dan sugeng rawuh Mas AHY di lapangan Desa Karangpatihan ini," ucap Eko Mulyadi selaku Kades Karangpatihan.

Menurutnya, momentum Kebangkitan Nasional 2022 sangat istimewa bagi Kabupaten Ponorogo karena kehadiran tokoh muda Nasional, AHY. "Semoga Mas AHY sukses selalu," Doa Eko Mulyadi.

Dalam kesempatan itu, AHY disambut 14 dadak Reyog Ponorogo, 7 Seni Gajah-gajahan dan 2 Barongsai. "Alhamdulillah sambutan masyarakat sejak kemarin, dari Pacitan, Trenggalek dan hari ini di Kabupaten Ponorogo luar biasa," ungkap AHY.

 

Ribuan Warga Ponorogo Sambut Kehadiran AHY

 

Dia juga mengaku bangga dengan kesenian Reyog Ponorogo. "Hari ini kita menyaksikan pagelaran Reyog Ponorogo. Reyog harus kita lestarikan. Kalau tidak kita siapa lagi," tambahnya.

Pihaknya juga selalu mendorong UMKM untuk berkembang dan maju. "UMKM harus kita dorong untuk terus berkembang, bukan hanya batik ciprat tetapi juga kerajinan lain karya warga Disabilitas Desa Karangpatihan ini," katanya. (Muh Nurcholis)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Warga Ponorogo Sambut Kehadiran AHY

Trending Now