Ads

---

Semarakkan Idul Fitri 1443 H, Hj. Rizayati Gelar Halal Bihalal di Bireuen

Relasi Nasional
Sabtu, 07 Mei 2022 | 18:02 WIB Last Updated 2022-05-07T11:07:33Z

Semarakkan Idul Fitri 1443 H, Hj. Rizayati Gelar Halal Bihalal di Bireuen

 

Relasi Nasional | Bireuen - Menurunnya kasus Covid-19 menjadi patokan bagi Pemerintah untuk memperbolehkan kegiatan Halal Bihalal atau silaturahmi pada perayaan Idul Fitri 1443 H tahun 2022

Momen istimewa ini, dimanfaatkan Pengusaha Nasional asal Aceh Dr. (CN) Hj. Rizayati, SH, MM menggelar Open House atau halal bihalal sekaligus syukuran turun tanah keponakannya M. Alfin Bin Muhammad Arif pada Sabtu 7 Mei 2022 di Desa Kuta Baroe Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen.


Pantauan awak media, terlihat ribuan tamu dari berbagai Daerah di Aceh maupun luar Aceh menyerbu kediaman Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group tersebut.

Hj. Rizayati terlihat sangat ramah menyapa dan menyalami masyarakat dan tamu undangan yang hadir dengan penuh suka cita terlihat sejumlah tokoh Bireuen, awak Media dan kaum perempuan menghadiri halal bihalal tersebut.


"Alhamdulillah, acara berjalan sukses, banyak teman-teman yang selama ini hanya menyapa lewat Medsos, hari ini hadir untuk berkenalan langsung untuk menyambung silaturahmi," ujar Hj. Rizayati di sela-sela acara

Ia menyebutkan, Halal Bi Halal marupakan tradisi untuk menyambung silaturahmi dengan tetangga, saudara, dan kerabat, teman-teman dan seluruh masyarakat di Aceh maupun diluar Aceh.

"Idul Fitri menjadi momentum memperkuat tali silaturrahmi sesama, kita berharap setelah momen indah ini silaturahmi tetap terjaga," Lanjut perempuan yang bergelar Cut Nyak Cahaya Jeumpa itu


Semarakkan Idul Fitri 1443 H, Hj. Rizayati Gelar Halal Bihalal di Bireuen
 
 
 
Ia menyampaikan bahwa silaturahim memiliki manfaat yang sangat penting karena melalui silaturahim maka umur kita akan dipanjangkan dan rejeki kita akan ditambahkan.

Acara Halal BI Halal, diselinggi juga dengan temu ramah dan memberikan hadiah THR lebaran.

"Terima kasih untuk semua tamu undangan, H. Mukhlis Takabeya dan semua warga Bireuen yang sudah datang dan meramaikan hari yang penuh suka cita ini, bagi yang tidak sempat hadir, Mohon Maaf Lahir dan Bathin," pungkas Presiden Partai Indonesia Terang itu (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarakkan Idul Fitri 1443 H, Hj. Rizayati Gelar Halal Bihalal di Bireuen

Trending Now