Iklan

Tekan penyebaran Covid-19, Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan

relasinasional
25 September 2021 | 15:46 WIB Last Updated 2021-10-24T07:59:07Z

Tekan penyebaran Covid-19, Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan

 
Relasi Nasional | Lhokseumawe - Satbrimob Polda Aceh
Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat serta bertujuan menekan penyebaran Covid 19. Kali ini dilaksanakan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Lhokseumawe (25/9/2021)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Mulyadi, S.H mengatakan "Ini merupakan misi kemanusiaan maka secara rutin kami melaksanakan penyemprotan disinfektan, kali ini kami laksanakan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Lhokseumawe yang merupakan salah satu instansi bersentuhan langsung dengan masyarakat luas dalam melakukan pelayanan administrasi kependudukan masyarakat. Kegiatan penyemprotan ini kami laksanakan pada hari libur agar tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat."

Penyemprotan disinfektan merupakan upaya dan tindakan yang dianggap perlu secara protokol Covid-19 untuk mencegah penyebaran virus. Personil memulai penyemprotan dari pagar, halaman kantor, hingga tempat masyarakat menunggu antrian. Penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan ke seluruh dinding dan lantai kantor.

Kami sangat berharap kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19” tutup Ipda. Asep.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tekan penyebaran Covid-19, Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan

Trending Now

Iklan