Iklan

Kapolres Simeulue Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Bahagia

relasinasional
29 Juni 2022 | 17:02 WIB Last Updated 2022-06-29T10:24:53Z
Kapolres Simeulue Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga

SIMEULUE - Menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polres Simeulue dan jajaran melaksanakan upacara ziarah kubur dan tabur bunga di Taman Makam Bahagia Kota Sinabang. Rabu (29/6/2022).


Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini di pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,MH dan diikuti oleh Wakapolres Simeulue, serta seluruh Pejabat Utama Polres Simeulue.


Pelaksanaan Upacara Ziarah Makam Pahlawan tahun ini, diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker.


Kapolres Simeulue


Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada Para Pahlawan dan mengheningkan cipta dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue selaku pimpinan upacara ziarah dan tabur bunga. Berikutnya, peletakan karangan bunga.


Kapolres Simeulue menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Simeulue melaksanakan ziarah ke Taman Makam Bahagia Kota Sinabang.


"Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 ini Polres Simeulue dan jajaran melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Bahagia Kota Sinabang, dimana para pejuang baik TNI, Polri maupun masyarakat dimakamkan. 


Hari ini kita melaksanakan ziarah dan tabur bunga salah satunya ke pusara Bripka Risyanang Ramadhan beliau adalah anggota Polri yang berdinas di Polres Simeulue. (Helman/Murdi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Simeulue Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Bahagia

Trending Now

Iklan