Ads

---

Wabup Hj. Afridawati Hadiri Langsung Pelepasan Calon Jemaah Haji Kabupaten Simeulue di Banda Aceh

Relasi Nasional
Minggu, 19 Juni 2022 | 16:41 WIB Last Updated 2022-06-19T09:46:50Z

 

Wabup Hj. Afridawati Hadiri Langsung Pelepasan Calon Jemaah Haji Kabupaten Simeulue di Banda Aceh

Relasi Nasional | Banda Aceh - Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati menghadiri secara langsung pelepasan Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Simeulue, Sabtu, (18/6/2022)


Calon Jemaah Haji Kabupaten Simeulue yang akan diberangkatkan 21 orang dan 1 orang gagal berangkat karna dalam perawatan di RSZA , atas nama ibu RAWIANA alamat kuta Baru Kec. Simeulue Tengah.

Sementara yang 21 calon jemaah haji dari Embarkasi menuju Bandara pukul 23.30 wib, akan diterbangkan pada Pukul 2.30 WIB, dini hari 19 Juni 2022 dari Bandar Udara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh, Provinsi Aceh, menuju Tanah Suci menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati, dalam sambutannya saat melepas keberangkatan calon jemaah haji mengingatkan, agar para jemaah menjaga kesehatan dan berdoa kepada Allah SWT agar ibadah haji yang dilakukan berjalan aman dan lancar.

“kami harapkan berangkat dan kembali ke tanah air dalam jumlah yang sama sehat semuanya, selamat menunaikan ibadah Haji semoga menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur”

Nada yang sama Kakankemenag Kab. Simeulue Drs. H. Aiyub, MA di dampingi Plt Kasi PHU Mus Mulyadi, S. Ag, beliau meyampaikan Pergunakanlah waktu di tanah suci dengan sebaik baiknya untuk beribadah dan juga jaga kesehatan, tanamkan kesabaran yang sangat tinggi dan tawakkal kepada Allah SWT. " Pungkas H. Aiyub

(Helman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Hj. Afridawati Hadiri Langsung Pelepasan Calon Jemaah Haji Kabupaten Simeulue di Banda Aceh

Trending Now