Ads

---

Desa Awe Kecil Kirim 28 Peserta Di Ajang MTQ ke IV Tingkat Kecamatan Teupah Barat Tahun 2022

Relasi Nasional
Selasa, 19 Juli 2022 | 09:31 WIB Last Updated 2022-07-19T02:31:04Z

MTQ ke IV Tingkat Kecamatan Teupah Barat

SIMEULUE - Dalam pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke IV Tingkat kecamatan Teupah Barat Tahun 2022 yang akan di buka langsung oleh Bupati Simeulue Erli Hasim pada tanggal 18 Juli 2022 malam ini, Desa Awe Kecil mengutus 28 orang peserta.


Dede Malsyah Irawan Kepala Desa Awe Kecil kecamatan Teupah Barat kepada wartawan media ini senin (18/7) menyampaikan bahwa pelaksanaan Musabagoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan Teupah Barat tahun ini, Desa Awe Kecil mengirimkan 28 peserta lomba di berbagai cabang.

"Desa Awe Kecil mengutus 28 peserta, yang terdiri  12 putra dan 16 putri, mereka di turunkan di berbagai lomba, Katanya.

Desa Awe Kecil Kirim 28 Peserta Di Ajang MTQ ke IV Tingkat Kecamatan Teupah Barat Tahun 2022

Ke 28 peserta asal Desa Awe Kecil itu akan mengikuti perlombaan di cabang tilawah tartil, Anak anak, remaja, dan dewasa, cabang fahmil quran putra putri, syarhil quran putra putri, cabang khatil quran putra putri, meliputi naskah, hiasan mushaf, dekorasi dan kontemporer, tahfidz 1 juz putra putri, tahfidz 5 juz putri.

Kita berharap kontingen kita mampu meningkatkan prestasinya dalam upaya mensyiarkan ajaran islam melalui pelaksanaan MTQ dan mampu meraih juara. pungkasnya.

Pantauan media ini, para kafilah MTQ terlihat dipeusejuk oleh Kepala Desa, Imam Mesjid, dan tokoh masyarakat desa Awe Kecil.


==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Awe Kecil Kirim 28 Peserta Di Ajang MTQ ke IV Tingkat Kecamatan Teupah Barat Tahun 2022

Trending Now