iklan

---

PJID-N Simeulue, Selamat Atas Pelantikan Pj Gubernur Aceh Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki

Relasi Nasional
Rabu, 06 Juli 2022 | 16:48 WIB Last Updated 2022-07-06T10:04:28Z
PJID-N Simeulue


SIMEULUE - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (DPD PJID-N) Kabupaten Simeulue, Agam Becu menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Aceh.


Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki Sebagai Pj Gubernur Aceh dilantik langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof. Tito Karnavian pada Rabu (6/7/2022) Melalui sidang paripurna DPR Aceh, di Gedung DPR Aceh. 


“Selamat kepada Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki dan selamat bekerja sebagai Pj Gubernur Aceh, semoga diberikan keberkahan oleh Allah SWT dan terus memberikan karya terbaik untuk Aceh tercinta,” Ucap Agam Becu saat di temui Media Relasi Nasional yang turut didampingi Sekretaris Helman Gusti di Sekretariat DPD PJID-N Simeulue Desa Sinabang, Rabu (6/7/2022) Siang.


Lebih lanjut, Agam Becu, kami sangat yakin, Pak Marzuki memiliki kemampuan yang cukup untuk menyelesaikan berbagai persoalan Aceh hari ini, track record beliau menguatkan keyakinan kami, namun demikian, kerjasama dan dukungan dari para stakeholder Aceh juga sangat penting, agar langkah, kebijakan serta strategi yang akan ditempuh nantinya menjadi lebih mudah dan cepat mencapai keberhasilan. 


Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki


Agam Becu berharap, Pak Marzuki selaku nahkoda baru Aceh agar dapat menjalin kerjasama dengan semua elemen sipil, LSM, OKP, Media, Para Ulama serta para tokoh masyarakat lainnya.


“Bersatu, saling mendukung satu sama lain, komunikasi yang baik akan memuluskan jalannya langkah dan kebijakan menuju pembangunan Aceh yang maju, hebat dan bermartabat, kami yakin pak marzuki memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta kerjasama dengan semua elemen masyarakat Aceh,” lanjut Agam


Karena itu, Mari kita dukung serta membantu bapak Mayjen Achmad Marzuki dalam memimpin Aceh tercinta, dalam menyelesaikan berbagai persoalan serta bersama sama mewujudkan impian dan cita cita kita bersama untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.


“Semoga Aceh menjadi lebih baik, tumbuh dan berkembang, rakyat semakin sejahtera, sudah sangat lelah dalam penderitaan, kemisikinan, pengangguran ditengah sumber daya alam yang melimpah,” tutup Agam Becu.



==========

Helman 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PJID-N Simeulue, Selamat Atas Pelantikan Pj Gubernur Aceh Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki

Trending Now

Ads

iklan