iklan

---

PT. Sentosa Bumi Wijaya Melalui CSR Kembali Menyalurkan Bantuan Berupa Paket Sembako

Relasi Nasional
Selasa, 26 Juli 2022 | 12:54 WIB Last Updated 2022-07-26T05:54:43Z

PT Sentosa Bumi Wijaya

BENGKAYANG - Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita (bayi di bawah 5 tahun) akibat dari kekurangan gizi kronis sehingga anak terlalu pendek untuk usianya. Kekurangan gizi terjadi sejak bayi dalam kandungan pada masa awal setelah bayi lahir akan tetapi, kondisi stunting baru nampak setelah bayi berusia 2 tahun.


Hal ini merupakan tanggung jawab Pemerintah, Masyarakat, Lembaga maupun Corporate dan Instansi terkait. Memperhatikan hal tersebut, PT. Sentosa Bumi Wijaya melalui CSR mengadakan kegiatan memberikan bantuan yang di serahkan berupa 29 paket sembako; susu penambah gizi, kacang hijau, gula pasir dan telur. Kegiatan penyerahan dilaksanakan  di Desa Lesabela Kecamatan Ledo, pada Senin (25/07/2022).

Rea selaku humas PT. Sentosa Bumi Wijaya mengatakan, dengan adanya program bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di wilayah perusahaan.

"Bantuan paket sembako (29 Paket) ini merupakan bentuk kepedulian PT. SBW serta merupakan kerja sama antara Pemerintah Desa Lesabela & Perusahaan dalam rangka penurunan angka stunting di Desa Lesabela, kami berharap dengan adanya Program bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dapat kiranya membantu masyarakat yang ada di sekitar wilayah operasional Perusahaan". Ujarnya

Arkadius David Selaku kepala desa Lesabela merasa bersyukur dan berterima kasih kepada PT. SBW dengan adanya bantuan berupa pemberian makanan tambahan (PMT) dalam rangka penurunan angka Stunting di wilayah Desa Lesabela.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. SBW atas bantuan pemberian makanan tambahan (PMT) untuk penurunan angka stunting, Puji Tuhan atas bantuan angka stunting di desa Lesabela mengalami penurunan pada bulan ini, sekali lagi terima kasih PT. SBW telah ikut serta dalam program pemerintah". Pungkasnya.


==========
Injil
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT. Sentosa Bumi Wijaya Melalui CSR Kembali Menyalurkan Bantuan Berupa Paket Sembako

Trending Now

Ads

iklan