Iklan

Ahmadlyah Pj Bupati Simeulue Sambangi Ponpes Darul Aitami

relasinasional
01 Agustus 2022 | 20:57 WIB Last Updated 2022-08-01T13:57:32Z

Ahmadlyah Pj Bupati Simeulue

SIMEULUE - Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH., di dampingi Para Asisten, Kepala Dinas Syariat Islam., Staf Ahli Bupati dan Camat Simeulue Timur Sambangi Pondok Pesantren Darul Aitami, Desa Linggi Kecamatan Simeulue Timur, Senin (1/8/2022).


Kehadiran Pj Bupati Simeulue beserta rombongan disambut antusias oleh para santri dan santriwati. Kumandang shalawat pun menggemah saat Pj Bupati dan sejumlah pejabat tiba di lokasi pesantren.

Rosmia, mewakili pimpinan pondok pesantren, Asep Jauhari, dalam sambutannya mengatakan bahwa Pesantren tersebut saat ini masih banyak kekurangan, seperti ruang belajar dan sejumlah fasilitas lainnya masih sangat terbatas.

"Terimakasih atas keringanan langkahnya telah melihat kami. Kami di pondok ini masih banyak keterbatasan fasilitas, kami sangat berharap dan memohon bantuan bapak,"ujar Rosmia.

Menanggapi keluhan pihak pesantren tadi, Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, mengatakan pihaknya akan selalu memberikan support dan dukungan kepada pondok pesantren tersebut.

Ahmadlyah Pj Bupati Simeulue Sambangi Ponpes Darul Aitami

Dihadapan para santri dan guru pembina, Ahmadlyah, meminta Dinas Syariat Islam untuk melakukan komunikasi ke Provinsi untuk mendukung penyelenggaraan dan pembangunan Pesantren itu.

"Insha Allah tetap kita berikan support dan dukungan. Saya berharap para santri tetap belajar dengan baik dan memanfaatkan kesempatan yang ada, mudah - mudahan menjadi generasi Simeulue yang berkualitas. Jadilah suluh dan pelopor bagi saudara - saudara kita yang tidak masuk pesantren," demikian Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, dalam arahannya.

Pj Bupati Simeulue didampingi sejumlah pejabat lainnya menyempatkan waktu untuk meninjau lansung kondisi sejumlah fasilitas di pesantren itu, seperti ruang belajar, dan asrama para santri.


==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ahmadlyah Pj Bupati Simeulue Sambangi Ponpes Darul Aitami

Trending Now

Iklan