iklan

---

Babinsa Koramil 01/Bireuen Himbau Warga Pasang Bendera Merah Putih Dalam Rangka Meriahkan HUT RI Ke-77

Relasi Nasional
Kamis, 04 Agustus 2022 | 12:42 WIB Last Updated 2022-08-04T05:51:09Z

Pemasangan Bendera Merah Putih

BIREUEN - Sertu Bambang Sutikno Babinsa Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen  melaksanakan himbauan pemasangan Bendera Merah Putih dalam rangka himbauan pemasangan Bendera Merah Putih, untuk menyambut HUT RI  ke-77 bertempat di Desa Geulanggang Kulam, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Kamis (04/08/2022).


Dikatakan oleh Sertu Bambang Sutikno, “Pada kesempatan ini kami menghimbau warga untuk memasang bendera merah putih dan umbul-umbul didepan rumah masing-masing. Selain itu himbaun ini, juga kami sampaikan ke perkantoran pemerintah ataupun swasta, sebagai wujud penghargaan terhadap jasa-jasa pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan." ujarnya.

Sertu Bambang Sutikno menambahkan, “Himbaun pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme kepada warga. Sehingga kita menjadi bangsa yang menghargai jasa para pahlawan." ungkapnya.

“Himbaun ini. disampaikan kepada warga, agar warga turut berpartisipasi memeriahkan HUT RI Ke-77 dilingkungan tempat tinggalnya. Himbauan ini disampaikan kepada warga ataupun instansi pemerintah maupun swasta yang belum memasang bendera merah putih ataupun umbul-umbul.

Himbauan ini disampaikan secara persuasif, sehingga dapat diterima dan dipahami oleh seluruh warga diwilayah binaan. pungkas Babinsa.

==========
Heri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil 01/Bireuen Himbau Warga Pasang Bendera Merah Putih Dalam Rangka Meriahkan HUT RI Ke-77

Trending Now