iklan

---

Buka Acara Wirit Yasin Kecamatan, Ahmadlyah : Mari Kita Penuhi Angkasa Allah dengan Doa dan Yasin

Relasi Nasional
Senin, 15 Agustus 2022 | 04:10 WIB Last Updated 2022-08-14T21:10:16Z

Yasin Kecamatan di Simeulue

SIMEULUE - Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH., bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Simeulue Erni Zahara, SH., di dampingi Plt Sekda Asludin, SE., M. Kes., Para Staf Ahli dan Kepala SKPK hadiri pembukaan wirit yasin dan doa bersama yang digelar di Masjid Nurul Taqwa Desa Situbuk Kecamatan Teupah Tengah, Sabtu (13/8/2022).


Pada Kesempatan itu Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH., dalam arahannya mengatakan, Ucapan terimakasih kepada Kecamatan Teupah Tengah yang telah menggagas kegiatan wirit yasin dan doa bersama.


Pj Bupati Simeulue itu mengajak seluruh elemen masyarakat Kecamatan Teupah tengah secara khusus dan masyarakat Kabupaten Simeulue secara umum untuk dapat menggaungkan kegiatan ini di setiap kecamatan.

"Mari kita penuhi angkasa Allah dengan doa dan yasin sebagai wujud syukur kita atas rahmat dan karunia yang telah Allah berikan", ujar Pj Bupati Simeulue itu.

Buka Acara Wirit Yasin Kecamatan, Ahmadlyah : Mari Kita Penuhi Angkasa Allah dengan Doa dan Yasin

Lebih lanjut Pj Bupati mengatakan, Kegiatan wirit yasin ini bukan hanya sekedar membaca namun harus kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari, imbuhnya.

Kegiatan pembukaan wirit yasin dan doa bersama di Masjid Nurul Taqwa desa Situbuk itu turut dirangkai dengan pesejuk Pj Bupati Simeulue bersama Ketua TP PKK Kabupaten Simeulue.

Pantauan media ini tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Teupah Tengah drh. Ikhwan Jamil dan unsur muspika setempat, para imam mukim, para kepala Desa dan tokoh masyarakat Kecamatan Teupah Tengah.

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Acara Wirit Yasin Kecamatan, Ahmadlyah : Mari Kita Penuhi Angkasa Allah dengan Doa dan Yasin

Trending Now