Iklan

Grand Opening Twenty Seven Coffee, Cyntia : Banyak Menu Hits Kami Sajikan

relasinasional
31 Agustus 2022 | 21:45 WIB Last Updated 2022-08-31T14:45:45Z

Grand Opening Twenty Seven Coffee

BIREUEN - Salah satu usaha yang kini menjamur dan tumbuh subur di Bireuen adalah cafe atau warung kopi. Hampir setiap bulan selalu saja ada grand opening (pembukaan) cafe baru.


Salah satunya yang juga baru dibuka pada Rabu (31/08/22) pagi adalah Twenty Seven Coffee yang berlokasi di Jalan Elak, Cot Gapu Kabupaten Bireuen.

Acara grand opening Twenty Seven Coffee dimeriahkan oleh Zuhra Acoustic dan turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dalam Kabupaten Bireuen.

Cafe yang dikelola Cyntia, ST selaku manager itu menyediakan sejumlah menu spesial dan mempunyai barista kopi khusus.

Disela-sela grand opening Cyntia, ST kepada media Relasinasional.com mengatakan, di Cafe yang dikelolanya itu, meyediakan berbagai menu yang lagi hits dikalangan remaja saat ini, seperti Steak, Cake, Japanese Foods, Indonesian Foods, dan menu lainnya.

Grand Opening Twenty Seven Coffee

"Kita sediakan mochaccino, latte, americano, aneka jenis kopi dan jus, kami juga meyediakan berbagai menu yang lagi hits dikalangan remaja saat ini, Steak, Cake, Japanese Foods, Indonesian Foods dan menu lainnya", Sebutnya Cyntia.

Lanjutnya, Twenty Seven Coffee juga menyediakan sarapan pagi. Terkait harga, Cyntia menyebutkan harga di cafenya standar seperti di cafe-cafe lainnya dan Twenty Seven Coffee buka mulai pukul 07.00 WIB sampai 00.00 WIB.

Melihat lokasi cafe yang strategis, di Jalan Elak, Cot Gapu Kabupaten Bireuen, dia optimis usahanya akan bisa berkembang dan maju. Besar keinginannya, cafe yang dikelola tersebut bisa berkembang ditengah menjamurnya puluhan cafe di Bireuen.

"Semoga saja pelanggan cafe senang dan menikmati menu makanan dan minuman lainnya yang disediakan di Twenty Seven Coffee". Pungkasnya.

==========
MIS
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Grand Opening Twenty Seven Coffee, Cyntia : Banyak Menu Hits Kami Sajikan

Trending Now

Iklan