iklan

---

Komisioner KI Pusat RI Rospita Vici Paulyn Mengapresasi Rajili Dengan Aksi Heroik Panjat Tiang Bendera

Relasi Nasional
Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:47 WIB Last Updated 2022-08-17T13:47:23Z

Rospita Vici Paulyn

SAMBAS - Keberanian Rajili siswa kelas XII jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) SMK Negeri 1 melakukan aksi heroik dengan menyelamatkan tali bendera yang lepas saat upacara HUT Kemerdekaan ke 77 tanggal 17 Agustus 2022 yang berlangsung di lapangan Kantor Camat Semparuk,  Kabupaten Sambas, Kalbar, Rabu (17/8/2022).


Rajili adalah anak dari pasangan Usman dan Rusmini, warga Dusun Sepinggan Besar, Desa Sepinggan, Kecamatan Semparuk, yang juga siswa kelas XII SMK Negeri 1 Semparuk jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).


Komisioner KI Pusat RI Rospita Vici Paulyn juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Rajili pelajar kelas XII SMKN 1 Semparuk, Kabupaten Sambas dengan aksi heroik menanjat tiang bendara untuk menyelamatkan tali bendera yang lepas pada saat upacara HUT Kemerdekaan ke 77 tanggal 17 Agustus 2022.

Komisioner KI Pusat RI Rospita Vici Paulyn Mengapresasi Rajili Dengan Aksi Heroik Panjat Tiang Bendera

Rospita Vici Paulyn mengatakan, "Saya sangat apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Rajili, pelajar kelas XII SMKN 1 Semparuk yang telah melakukan aksi heroik dengan menyelamatkan tali bendera yang lepas pada saat upacara HUT Kemerdekaan ke 77 tanggal 17 Agustus 2022 yang berlangsung di lapangan Kantor Camat Semparuk,  Kabupaten Sambas, Kalbar." Kata Komisioner KI Pusat RI Rospita Vici Paulyn saat di konfirmasi melalui Via WhatsApp.

“Dari video yang saya lihat aksi yang dilakukan Rajili ini sangat heroik sekali. Tidak semua orang berani memanjat tiang tersebut namun dia nekat sekali. Berkat keberaniannya tersebut, upacara bendera berjalan lancar sampai selesai,” Tukasnya.

"Gerak cepat dan keberanian Rajili tentunya merupakan bentuk perwujudan rasa cintanya kepada Negara Indonoesia, sehingga bendera merah putih bisa tetap berkibar dalam upacara tersebut," Tugas Vici

Ia mengharapkan semoga apa yang dilakukan Rajili dapat meginspirasi anak bangsa untuk semakin menumbuhkan rasa cintanya kepada NKRi dan kebanggaan sebagai warga negara Indonesia. Tutup Vici

==========
Hamdani
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komisioner KI Pusat RI Rospita Vici Paulyn Mengapresasi Rajili Dengan Aksi Heroik Panjat Tiang Bendera

Trending Now

Ads

iklan