Iklan

Semarakan HUT RI Ke-77, Babinsa Posramil Peulimbang Bersama Siswa SMAN 1 Peulimbang Pasang Umbul-Umbul dan Bendera Merah Putih

relasinasional
03 Agustus 2022 | 16:23 WIB Last Updated 2022-08-03T09:23:27Z

Semarakan HUT RI Ke-77, Babinsa Posramil Peulimbang Bersama Siswa SMAN 1 Peulimbang Pasang Umbul-Umbul dan Bendera Merah Putih

BIREUEN - Serda Khairul iklas Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen  melaksanakan pemasangan umbul-umbul dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 di Halaman Posramil Peulimbang Kecamatan Peulimbang, Kabupaten Bireuen, Rabu (03/08/2022).


Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tepatnya tanggal 17 Agustus 2022  Hari ulang tahun ke 77 Tahun.

Salah satunya dengan memasangkan Umbul-Umbul dan Bendera Merah Putih di halaman Posramil Peulimbang, kata Babinsa.

Tambah Babinsa  dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 tersebut khususnya di Kecamatan Peulimbang, selain menyemarakkan dengan Nuansa Merah Putih, juga dilaksanakan gotong royong pembersihan di Desa, Perkantoran serta fasilitas umum lainnya dengan tujuan untuk lebih menciptakan keindahan, kerapian dan kebersihan lingkungan.

“Hal ini juga sangat di respon baik oleh masyarakat dengan ikut memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di setiap depan rumah masing-masing serta melakukan pembersihan di lingkungan perumahan masing-masing.” ungkap Babinsa.

Kegiatan pemasangan Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul tersebut untuk menggugah dan menanamkan rasa Nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah Merdeka selama 77 Tahun.

“Kemerdekaan yang kita rasakan sekarang tidak serta merta hadiah dari penjajah, melainkan melalui perjuangan dan harus ditebus dan ditempuh dengan penuh pengorbanan rakyat dan bangsa Indonesia.

Oleh karena itu, mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan mengobarkan semangat Kita untuk  memeriahkan HUT RI ke 77 melalui pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul.” tutupnya

==========
Heri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarakan HUT RI Ke-77, Babinsa Posramil Peulimbang Bersama Siswa SMAN 1 Peulimbang Pasang Umbul-Umbul dan Bendera Merah Putih

Trending Now

Iklan