Iklan

Kapolres Aceh Utara Terima Kunjungan Pengurus PWO Aceh Utara

relasinasional
15 September 2022 | 21:13 WIB Last Updated 2022-09-15T14:13:42Z

Kunjungan PWO ke Polres Aceh Utara

ACEH UTARA - Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Didampingi Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni, S.H., menyambut kunjungan Ketua dan pengurus PWO Aceh Utara di Kantin  Mapolres setempat, Rabu (15/9/2022).


Kunjungan silaturahmi Pengurus PWO Aceh Utara untuk mempererat hubungan kemitraan itu, disambut baik oleh Kapolres dan jajarannya.

Pada kesempatan itu, Ketua PWO Aceh Utara, Maherdi Razali menyampaikan harapannya kepada Kapolres Aceh Utara agar terbangunnya sinergitas antara Anggota PWO Kabupaten Aceh Utara dan pihak Kepolisian Aceh Utara yang lebih harmonis kedepannya.

“Saya memohon kepada Bapak Kapolres beserta jajaran agar dapat bersama-sama berbuat yang terbaik dalam rangka membangun dan menjaga kondusifitas di Kabupaten Aceh Utara" ujarnya.

Lanjut Maherdi, Semoga kemitraan yang telah terjalin bisa terus ditingkatkan, pada kesempatan itu juga sekaligus memperkenalkan para pengurus yang bergabung dengan PWO Aceh Utara ” jelasnya.

Ia juga memaparkan, bahwa kehadiran PWO sebagai wadah permersatu para para jurnalis, dapat bersinergi dalam membangun Aceh Utara melalui pemberitaan yang positif kepada masyarakat juga untuk mengotrol kebijakan pemerintah dalam menjalankan kebijakannya.

Sementara itu, AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus PWO. Kapolres berharap agar kemitraan yang sudah terjalin baik ini kiranya bisa ditingkatkan dan mantapkan lagi. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Aceh Utara Terima Kunjungan Pengurus PWO Aceh Utara

Trending Now

Iklan