iklan

---

Oknum Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 6 Nanga Pinoh Diduga Coreng Wajah Dunia Pendidikan

Relasi Nasional
Kamis, 01 September 2022 | 01:04 WIB Last Updated 2022-08-31T18:04:50Z

SDN 6 Nanga Pinoh

MELAWI - Diduga Oknum Kepala Sekolah (Kepsek) Negeri 6 Nanga Pinoh mencoreng wajah dunia Pendidikan, dimana pada kebijakan kepala sekolah saat pergantian ketua komite sekolah diwarnai keributan antara orang tua wali murid, Rabu (31/08/2022).


Proses pergantian komite sekolah tersebut juga tanpa sepengetahuan ketua komite sekolah yang lama. Kepsek mengundang orang tua murid untuk rapat komite pada hari ini.

"Saya sebelumnya tidak diberitau kalau ada rapat komite hari ini. Karena ada orang tua murid yang menanyakan ke saya mengenai undangan rapat mereka bertanya akan hal itu karena dalam undangan ditandatangani kepsek bukan komite sekolah. Setelah saya tanyakan ke kepsek baru undangan di antar oleh oknum guru ke rumah", Ungkap Hj. Nur Betty Eka Mulyastri Ketua Komite Sekolah SD Negeri 6 Nanga Pinoh saat ditemui awak media.

Oknum Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 6 Nanga Pinoh Diduga Coreng Wajah Dunia Pendidikan

Saya dan pengurus komite lainnya terkejut tiba-tiba dalam  rapat mebahas tentang pemberhetian dan pengangkatan ketua komite baru. Sedangkan posisi saya dan kepengurusan komite masih sah sampai tahun 2025. Dan saya juga belum mengundurkan diri. Tentunya dalam hal ini saya bertanya, ada apa? Terkait regulasi pengangkatan saya jika berbenturan dengan aturan hukum dan regulasi tentunya bisa dibicarakan terlebih dahu, Tidak dengan tiba-tiba seperti ini.

"Saya berserta pengurus komite yang lain siap mengudurkan diri jika pada saat pengangkatan tersebut manyalahi aturan. Bukan dengan cara tidak elegan seprti ini yang sudah jelas merugikan nama baik saya serta pengurus lainnya". Tegasnya.

==========
Surawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 6 Nanga Pinoh Diduga Coreng Wajah Dunia Pendidikan

Trending Now