Iklan

Spontanitas Turun ke Lapangan, Laskar Simeulue Apresiasi Kadis BPMD

relasinasional
10 September 2022 | 10:35 WIB Last Updated 2022-09-10T03:44:08Z

Kadis BPMD Simeulue

SIMEULUE - Terkait pemberitaan Rumah Tidak layak huni yang tak kunjung selesai di beberapa media online, Spontanitas Kadis, Kabid dan Kasi BPMD Simeulue beserta rombongan turun langsung melihat kondisi rumah tidak layak huni tersebut di desa Lambaya kecamatan Simeulue Tengah kabupaten Simeulue, Kamis (8/9/2022).


Ketua Lembaga Advokasi Sosial Kemasyarakatan Acah Raya ( LASKAR) Perwakilan Simeulue "Hendra Muryono" Apresiasi atas kinerja Kadis BPMD Simeulue beserta jajarannya yang peduli terhadap masyarakat kecil penerima bantuan rehabilitasi rumah tidak layak huni yang diduga pembangunannya tidak kunjung selesai.

Lanjut Hendra mengatakan, saya salut dan saya acungkang jempol buat Kadis BPMD Simeulue dan jajarannya yang telah sigap dan cepat dalam menindaklanjuti permasalahan ini.

Dalam kunjungannya, Kadis BPMD Simeulue Husin Alim mendesak Pj kepala desa dan jajarannya yang membidangi hal ini agar bertanggung jawab dan segera menyelesaikan pekerjaan rehabilitasi rumah tidak layak huni ini secepatnya karena ini sudah lewat batas waktu yang ditentukan bahkan penarikan dana untuk kegiatan rehabilitasi rumah tidak layak huni ini sudah ditarik seratus persen.

Kadis BPMD Simeulue Turun Ke Lokasi Cek Rumah Tidak Layak Huni

Kadis BPMD Simeulue juga memberikan waktu sampai hari senin ini tanggal 12 September 2022 untuk mempersiapkan segala berkas yang menyangkut hal ini dan membuat surat perjanjian antara pengurus yang membidangi hal ini dengan penerima rehabilitasi rumah tidak layak huni yang bahwasannya bertanggung jawab untuk menyelesaikannya.

"jika pihak pengurus tidak mau bertanggung jawab, maka akan dilakukan Audit menyangkut hal ini." Tegas Husin Alim

Setelah selesai pertemuan di kantor desa Lambaya, Kadis beserta rombongan turun langsung kelokasi melihat satu persatu rumah tidak layak huni yang belum selesai dikerjakan, ternyata apa yang diberitakan di media online itu benar adanya yang bahwasannya sebahagian rumah tidak layak huni tersebut belum selesai pembangunannya.

Bagaimana dengan mantan Pj kepala desa dan mantan aparatur desa yang membidangi hal ini......??? Mampukah untuk menyelesaikan pekerjaan rehabilitasi rumah tidak layak huni ini ... atau siap siap untuk di Audit.

Sampai berita ini di tayangkan, media ini masih menunggu konfirmasi dari pihak pihak yang terkait. (*)

==========
Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Spontanitas Turun ke Lapangan, Laskar Simeulue Apresiasi Kadis BPMD

Trending Now

Iklan