iklan

---

Bus NENY Vs Dump Truck di Selakau, Supir Patah Kaki

Relasi Nasional
Senin, 03 Oktober 2022 | 18:04 WIB Last Updated 2022-10-03T15:11:00Z

Bus NENY Vs Dump Truck di Selakau, Supir Patah Kaki

SAMBAS - Kecelakaan lalu lintas melibatkan Bus NENY Plat KB 7607 C jurusan Pontianak-Sambas-Aruk yang di kemudikan oleh Julfikar dengan mobil Dump Truck yang di kemudikan oleh Candra,bermuatan batu di Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas. Sekitar jam 14:00 WIB siang, Senin (3/10/2022).


Dalam peristiwa itu, 10 orang mengalami luka-luka,dan langsung di larikan ke Puskesmas Selakau.

Setelah mendapatkan pertolongan pertama di Puskesmas Selakau Supir Bus NENY bernama Julfikar mengalami patah kaki langsung di rujuk ke RS Singkawang bersama kernet dan satu orang penumpang Bus NENY.

Bus NENY Vs Dump Truck di Selakau, Supir Patah Kaki

Saat awak media mencoba wawancarai supir Dump truck Candra mengatakan,Saat itu kondisi cuaca hujan,saya bertujuan dari arah Pontianak mau mengantar batu di Kecamatan Pemangkat.

"Dan saya melihat mobil Bus NENY itu dari arah Sambas ke arah Pontianak,terus saya melihat mobil Bus NENY itu sudah lari ketengah dan saya mencoba untuk bunyi klakson terus akan tetapi tidak di respon oleh supir Bus NENY itu, saya mencoba untuk membanting setir mobil saya ke kanan,tapi tidak bisa terhindar lagi,"kata Candra saat di konfirmasi di Puskesmas Selakau.

Ia menambahkan,saya melihat supir Bus NENY itu teriak minta tolong,terus saya telpon teman saya di belakang juga membawah mobil Dump Truck untuk segera membantu supir Bus NENY tersebut. tutup Candra

Kondisi lalu lintas menjadi macet panjang,akibat kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Selakau, Kabupaten Sambas.

==========
Hamdani
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bus NENY Vs Dump Truck di Selakau, Supir Patah Kaki

Trending Now