iklan

---

Menyambut HUT Humas Polri ke 71, Polres Simeulue Gelar Pengobatan Gratis

Aceh
Kamis, 27 Oktober 2022 | 11:54 WIB Last Updated 2022-10-27T04:57:24Z

Simeulue, Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Humas Polri ke 71 tahun yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022, Polres Simeulue mengelar pengobatan gratis kepada masyarakat yang di laksanakan di Pajak Inpres desa Suka Karya kecamatan Simeulue Timur kabupaten Simeulue, Kamis, (27/10/2022). 

Pengobatan gratis bekerjasama dengan Tim Dokkes Polres Simeulue serta dibantu oleh Tim Dokter Puskesmas Simeulue Timur turut dipantau langsung oleh Waka Polres Simeulue Kompol Azhari., Kabag Ops Kompol Arifin B. Tampubolon., Kapolsek Simeulue Timur Iptu Azwir., Kasat Pol Airud Iptu Rachmad Al Rasyid dan Kasi Humas Brigadir Andri Gunawan YS. 

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H melalui Waka Polres Kompol Azhari mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 71 Humas Polri, pada 30 Oktober 2022 mendatang. 

“Pengobatan gratis bagi masyarakat ini, merupakan salah satu agenda dalam peringatan HUT ke 71 Humas Polri tahun 2022” terang Waka Polres Simeulue Kompol Azhari. 

Semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat Kabupaten Simeulue untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis.

“Masyarakat yang datang, mendapatkan pelayanan seperti pemeriksaan tekanan darah dan konsultasi keluhan kesehatan serta mendapatkan obat sesuai anjuran dokter,” pungkas Waka Polres.

Sementara itu Mariana salah seorang warga asal desa Simpang Lanteng kecamatan Teupah Tengah yang mengikuti pengobatan gratis, mengucapkan Terima kasih kepada Polres Simeulue yang telah melaksanakan pengobatan gratis bagi masyarakat. 

"Dengan adanya pengobatan gratis ini kami masyarakat merasa terbantu, dimana kita tidak perlu mengantri lama untuk berobat. Semoga kegiatan pengobatan gratis ini terus dilaksanakan." Ucap Mariana.***

 Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menyambut HUT Humas Polri ke 71, Polres Simeulue Gelar Pengobatan Gratis

Trending Now