iklan

---

Perayaan Ulang tahun SMP Belian Permai ke -14 dan SMK Belian Permai ke-16

Kalimantan Barat
Kamis, 27 Oktober 2022 | 15:46 WIB Last Updated 2022-10-27T13:20:50Z


Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Sekolah Menengah Pertama (SMP) Belian Permai yang ke - 14 dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Belian Permai ke 16 diisi dengan berbagai kegiatan. Kamis, 27/10/2022.

Rangkaian kegiatan ulang tahun sekolah SMP dan SMK yang berada dibawah naungan Yayasan Belian Permai ini dimulai dari tanggal 18 Oktober 2022 hingga  27 Oktober 2022 diisi dengan 16 macam perlombaan dan pertandingan berjalan dengan lancar.


"Dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMP dan SMK Belian Permai kami isi dengan bermacam kegiata perlombaan dan pertandingan," Ungkap Markus,S.Sos.,M.A.P) selalu ketua Yayasan Belian Permai.


Kegiatan kami laksanakan mulai dari tanggal 18 Oktober 2022 diisi dengan 16 macam perlombaan dam pertandingan puncaknya tanggal 27 Oktober 2022 diadakan ibadah ulang tahun dan dan perayaan ulang tahun sekolah sekaligus pembagian piala bagi peserta yang menang dalam perlombaan tersebut.


Markus menjelaskan, "Pemberian hadiah kepada guru katagori guru terajin masuk mengajar (1-4) dan pemberian hadiah atau apresiasi kepada Guru senior (3 orang) yang sudah ikut mendedikasikan dirinya di sekolah lebih dari 15 tahun," Jelasnya.


Dalam sambutannya Markus,S.Sos.,M.A.P selalu ketua Yayasan Belian Permai, Mengucapkan terimakasih banyak kepada Kepala SMP Belian Permai dan Kepala SMK Belian Permai beserta semua Dewan Guru / Tata Usaha yang sudah ikut mendedikasikan dirinya demi  mendidik, Membina dan mencerdaskan anak bangsa secara khusus siswa/i SMP dan SMK Belian Permai.


"Terima kasih juga di sampaikan kepada semua orang tua/wali siswa/i yang sudah mempercayakan SMP dan SMK Belian Permai untuk mendidik dan membina anak - anak mereka, saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pdt. Paulus Timang, M.Th selaku pengkkhotbah  dalam ibadah tersebut," Ucapnya.


Yayasan Belian Permai akan selalu berusaha meningkatkan mutu serta kualitas dalam bidang pendidikan, sesuai dengan visi dan misi sekolah, serta tujuan utama  membangun sekolah yaitu untuk mendidik, membina dan mencerdaskan anak bangsa, supaya menjadi generasi penerus bangsa, yang berpendidikan dan berkualitas, perprestasi, serta memiliki sumber daya manusia yang siap pakai dengan sistem pendidikan yang berorientasi pada sikap disiplin, bertanggung jawab, dan bersolidaritas dengan sesama manusia yang berdasarkan pada iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.


"Visi dan misi sekolah juga diwujudkan dalam 18 program ekstra tambahan di luar program akademik, dari 18 program yang dibuat sudah 17 program yang terealisasi sampai saat ini, 1 programnya akan di lakukan pada bulan desember nanti, program ekstra tambahan ini akan kita laksanakan setiap tahunnya, Dengan terlaksananya semua program tahunan yang sudah dibuat diharapkan mampu meningkatkan mutu serta kualitas pendidikan yang ada di sekolah ini,"Pungkasnya.


Surawan

=======

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perayaan Ulang tahun SMP Belian Permai ke -14 dan SMK Belian Permai ke-16

Trending Now