iklan

---

Sambut HUT Humas Polri ke 71, Polres Simeulue Bagikan Bantuan Sosial ke Masyarakat

Aceh
Rabu, 26 Oktober 2022 | 20:04 WIB Last Updated 2022-10-26T13:04:40Z


Simeulue, Sihumas Polres Simeulue Polda Aceh, menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat dalam rangka hari ulang tahun Humas Polri ke-71, Rabu (26/10/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Simeulue KOMPOL Azhari, PJU Polres Simeulue, Pengurus Bayangkari cabang Simeulue dan Personil Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H. melalui Kasi Humas Brigadir Andri Gunawan Ys mengatakan, dalam rangka HUT Humas Polri Ke-71 Tahun 2022, kami menggelar bansos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Sementara bansos paket sembako yang disalurkan berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan sejumlah 100 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang berada di dua titik yaitu wilayah Kecamatan Simeulue Timur dan Kecamatan Teupah Tengah” ungkap Brigadir Andri Gunawan 

“Meski sederhana mudah mudahan bansos yang kami berikan ini dapat bermanfaat, juga kami berharap dapat meningkatkan hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat,”

melalui momentum HUT Humas Polri yang ke-71, Sihumas Polres Simeulue dapat terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat yang berada di kabupaten Simeulue.

Sementara itu salah satu warga penerima Bansos, Bu Sari (67) warga desa Sua-sua kecamatan Teupah Tengah , mengucapkan terimakasih kepada Polisi yang telah menyalurkan bansos.

"Alhamdulilah, kami berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga Polri selalu menjadi Pelindung yang selalu melindungi masyarakat" tutupnya ***

Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Humas Polri ke 71, Polres Simeulue Bagikan Bantuan Sosial ke Masyarakat

Trending Now