iklan

---

Aksi Simpatik Polwan Polres Simeulue dititik Strong Point

Aceh
Kamis, 03 November 2022 | 10:28 WIB Last Updated 2022-11-03T03:28:43Z
Simeulue, Polres Simeulue melaksanakan Strong Point di sejumlah titik yang berpotensi rawan kemacetan di Kota Sinabang, Kamis (3/11/2022) Pagi. 

Dalam kegiatan ini tampak Polwan Polres Simeulue sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik jalan dan persimpangan di antaranya di depan mesjid Agung Baiturrahman Kota Sinabang dan di persimpangan persimpangan jalan yang ada di kota Sinabang.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengatakan bahwa penggelaran personel di Strong Point dan pusat keramaian wujud menindak lanjuti giat perbaikan interaksi Polisi dengan masyarakat dijalan dan area publik yang tertuang program Quick Wins Presisi Kapolri.

“Kegiatan strong poin ini dilaksanakan secara rutin oleh jajaran personel Polres Simeulue, sebagai salah satu tugas Polri yaitu pelayan masyarakat. Selama kegiatan strong poin, Sitkamseltibcar lantas di Simeulue dalam keadaan lancar dan kondusif,” katanya.
Tujuan lain dengan di sebarnya personel dalam kegiatan ini diantaranya untuk menekan berkurangnya aksi premanisme dijalanan, berkurangnya penggunaan knalpot blong dan tindak pelanggaran lainnya.

Sementara itu Kepala sekolah SMP N 1 Sinabang sangat mengapresiasi atas kinerja personel Polres Simeulue dengan turun kejalan, dan mengharapkan agar kegiatan ini terus berlanjut dalam rangka memudahkan dan kelancaran giat masyarakat di pagi hari.

Penggelaran personel dimulai pukul 07.00-08.00 selanjutnya kegiatan rutin yang menjadi tugas pokok masing masing fungsi dipolres. **

Helman


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Simpatik Polwan Polres Simeulue dititik Strong Point

Trending Now