iklan

---

Dirbinmas Polda Aceh Pimpin Apel Kesiapan Pemberangkatan Pramuka Saka Bhayangkara ke Palembang

Aceh
Selasa, 08 November 2022 | 17:27 WIB Last Updated 2022-11-08T10:27:26Z
Aceh, Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, S.I.K, memimpin apel kesiapan pemberangkatan rombongan Pramuka Saka Bhayangkara Polda Aceh menuju Palembang, Sumatera Selatan, (8/11/2022).

Kegiatan itu berlangsung di halaman belakang atau disamping Cafe Energi Mapolda Aceh, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol.Winardy, S.H., S.I.K., M. Si, dalam siaran persnya.

"Rombongan Pramuka Saka Bhayangkara Polda Aceh tersebut akan berangkat sebagai peserta Pertikaranas yang berlangsung di Bumi Gandus, Palembang, " sebut Kabid Humas.
Rombongan peserta Pertikanas itu terdiri dari Pramuka berjumlah 32 orang terdiri dari 16 putra dan 16 putri, kemudian pendampingnya berjumlah 8 orang terdiri dari 4 personel Polri, 2 orang dari Dewan kerja saka dan 2 orang lagi dari Kwarda, tutur Kabid Humas.

Pelepasan rombongan Pramuka Saka Bhayangkara Polda Aceh langsung dilakukan Dirbinmas Polda Aceh mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M. M, dan turut dihadiri sejumlah PJU Ditbinmas , undangan stakeholder dan para orang tua rombongan Pramuka, tutup Kabid Humas **

Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirbinmas Polda Aceh Pimpin Apel Kesiapan Pemberangkatan Pramuka Saka Bhayangkara ke Palembang

Trending Now