Iklan

H.Yuliansyah Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar Silaturahmi Bersama Pemuda Kota Singkawang.

Kalimantan Barat
19 November 2022 | 13:23 WIB Last Updated 2022-11-19T06:23:08Z

SINGKAWANG - Menjalin silaturahmi Ketua DPD Partai Gerindra H. Yuliansyah, S.E beserta rombongan ke Kota Singkawang. Silaturahmi Sekaligus ngopi bareng pada Jumat malam (18/11/2022) di Cafe Lotus Jalan Niaga Kelurahan Melayu Kecamatan Singkawang Barat.


Pada Kunjungan tersebut disambut dan diterima dengan baik beberapa Pemuda Kota Singkawang. Kedatangan Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat H. Yuliansyah berserta bombongan ini bersamaan dengan akan dibukanya Pembukaan Porprov Racing di Taman Indah Pasir Panjang Kota Singkawang, pada hari Sabtu 19/11/2022


Turut Hadir dalam acara "Ngopi Bareng" Sekretaris DPC Gerindra Singkawang Jevvie beserta Anggota , Ketua IMI Singkawang Samhadi beserta Anggota, Muhammad Yani Aktivis Sekaligus Pendiri Solmadapar dan Pemuda Kota Singkawang.


Jevie selalu Sekretaris DPC Partai gerindra Kota Singkawang mengatakan kepada wartawan, saya sangat terharu beserta bangga kedatangan tamu besar kami ini, kami yakin dan siap untuk Pemenangan Pilkada mendatang pada tahun 2024 memenangkan partai Gerindra khusus nya diKota Singkawang. 


Suasana penuh keharmonisan, terlihat dari masing-masing wajah ceria H. Yuliansyah beserta rombongan saat ngopi bareng di Kota Singkawang, sekaligus tuan rumahnya. 


Dalam silaturahmi ini antar H. Yuliansyah dan DPC Partai Gerindra Kota Singkawang sekaligus menyusun strategi Pemenangan Pemilu Partai Gerindra ditahun 2024.


Lebih lanjutnya, H. Yuliansyah mengatakan Partai Gerindra di Kalimantan Barat harus menang dan dan begitu juga di Kota Singkawang wajib memenangkan Pemilu dan menjadikan Prabowo Subianto Presiden ditahun 2024. kata Yuliansyah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H.Yuliansyah Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar Silaturahmi Bersama Pemuda Kota Singkawang.

Trending Now

Iklan