iklan

---

IPPMS Banda Aceh Gelar Kaderisasi Mahasiswa Baru 2022

Aceh
Sabtu, 05 November 2022 | 23:05 WIB Last Updated 2022-11-05T16:05:58Z
BANDA ACEH, Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Salang (IPPMS) Banda Aceh melaksanakan Pelatihan Kader Mahasiswa Salang (PKMS) di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Banda Aceh, Sabtu (5/11/2022).

Acara yang turut dihadiri dari berbagai mahasiswa Universitas yang ada di Banda Aceh yang tergabung dalam Paguyuban IPPMS. 

Adapun pelatihan kader yang dilaksanakan ini dengan mengusung tema : "Semangat Kaderisasi Serta Jalin Kebersamaan Dalam Ragam Perbedaan Menuju Generasi Salang Yang Berkemajuan dan Beriman".

Momon Riski, selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan hasil dari kerjasama dan kerja keras baik dari panitia maupun pengurus IPPMS Banda Aceh.

"Acara ini terlaksana atas kerjasama panitia dan pengurus dan juga berkat dukungan para donatur dan senior IPPMS Banda Aceh," dalam laporannya.

Dan juga acara pelatihan kader ini akan berlangsung selama dua hari sejak Sabtu 5 November hingga Minggu 6 November 2022 yang diikuti sebanyak 40 orang peserta, tambahnya.
Sementara itu, Aldi irawan Ketua Umum IPPMS Banda Aceh menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensupport acara ini sehingga hari ini dapat dilaksanakan dan dibuka acara pengkaderan serta diikuti dari berbagai mahasiswa di Banda Aceh.

"Harapannya melalui pelatihan kader ini dapat memberikan semangat kaderisasi dan menumbuh kembangkan kader-kader intelektual yang berkemajuan dan beriman," imbuh Ketua IPPMS.

Selain itu, IPPMS kedepan juga optimis untuk terus melahirkan Generasi-generasi yang berintelektual tinggi serta menciptakan generasi pemimpin masa depan, pungkasnya.

Untuk diketahui pada acara tersebut turut dihadiri sejumlah tamu undangan yaitu, HIMAS Banda Aceh, Ketua Paguyuban, dan tamu undangan lainnya. **

Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IPPMS Banda Aceh Gelar Kaderisasi Mahasiswa Baru 2022

Trending Now