iklan

---

Kapolres Aceh Timur Antar Bantuan Ke Dayah Untuk Kegiatan Ulama

Aceh
Sabtu, 05 November 2022 | 22:12 WIB Last Updated 2022-11-05T15:12:31Z
Aceh Timur, Kapolres Aceh Timur AKBP Andi Rahmansyah, S. I. K., mengantar langsung sejumlah bantuan sembako ke Dayah Bustanul Huda untuk kegiatan Muzakarah Ulama, Sabtu (5/11/2022).

Bantuan sembako itu disalurkan Polres Aceh Timur untuk kegiatan Muzakarah Ulama se-Aceh ke XI yang digelar di Dayah Bustanul Huda yang dipimpin Abu Paya Pasi yang berada di Gampong Alue Cek Doi Kecamatan Julok, Aceh Timur, sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

" Kapolres Aceh Timur yang didampingi sejumlah PJU Polres langsung mengantar bantuan itu untuk berpartisipasi dalam mendukung berlangsungnya Muzakarah Ulama se-Aceh ke XI yang akan digelar pada 11 Rabiul Akhir 1444 H atau bertepatan pada 6 November 2022, " sebut Kabid Humas. 

Turut hadir dalam penyerahan bantuan itu Camat dan personel Koramil 07 Julok, tambah Kabid Humas. 
Bantuan itu langsung diterima Pimpinan Dayah Tgk H. Muhammad Ali atau lebih dikenal dengan sebutan Abu Paya Pasi dan didampingi sejumlah pengurus Dayah, tutur Kabid Humas lagi. 

Semoga penyerahan bantuan sembako untuk kegiatan Ulama itu, kira dapat bermanfaat dan membawa berkah dalam menyukseskan kegiatan Muzakarah Ulama tersebut, pungkas Kabid Humas. **

Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Aceh Timur Antar Bantuan Ke Dayah Untuk Kegiatan Ulama

Trending Now