Iklan

Kapolres Simeulue Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Hindari Perjudian Selama Piala Dunia 2022 Berlangsung

Aceh
21 November 2022 | 14:58 WIB Last Updated 2022-11-21T07:58:18Z
Foto : Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H

Simeulue – Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum polres Simeulue agar menjaga kamtibmas selama Piala dunia 2022 berlangsung. Dan juga hindari segala bentuk perjudian/judi bola maupun sebagai bandar.


“Piala dunia 2022 merupakan ajang turnamen sepak bola internasional empat tahunan yang berlangsung di Qatar mulai tanggal 20 November sampai 18 Desember 2022, jadikanlah sebagai hiburan tanpa mengganggu kenyamanan orang lain”. Ujar kapolres Simeulue Jatmiko, S.H., M.H Minggu, (20/11/2022)


Lanjutnya, selama berlangsungnya kompetisi Piala dunia ini, Polres Simeulue akan meningkatkan patroli. Sebab mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum polres Simeulue.


“Patroli ini merupakan rangkaian KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) dan bersifat preventif atau pencegahan terhadap semua hal yang tidak diinginkan terjadi, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.” Ucap Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H


“Selain itu, Pria nomor satu dijajaran polres Simeulue juga akan menyampaikan kepada seluruh personel baik polres maupun polsek jajaran polres Simeulue untuk meningkatkan patroli juga memberikan edukasi yang humanis kepada masyarakat selama berlangsungnya Piala dunia 2022 ini untuk tidak terlibat dalam hal perjudian, namun jadikan sebagai hiburan dan juga tidak perlu melakukan perbuatan yang bertentangan dengan aqidah serta euphoria berlebihan.” Pintanya


Helman/Murdi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Simeulue Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Hindari Perjudian Selama Piala Dunia 2022 Berlangsung

Trending Now

Iklan