iklan

---

Kapolsek Simeulue Timur bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Suka Jaya

Aceh
Sabtu, 05 November 2022 | 15:54 WIB Last Updated 2022-11-05T08:54:03Z
Simeulue, IPTU Azwir yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Simeulue Timur Polres Simeulue menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Arraudah Desa Suka Jaya Kab. Simeulue, Sabtu (5/11/2022). 

Dalam acara tersebut turut juga dihadiri oleh Pj Bupati Simeulue, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, para Ulama dan tokoh tokoh masyarakat dengan menikmati kenduri dilengkapi bermacam-macam kuliner, salah satunya Kuliner Bebek Angsa Panggang yang sangat gurih.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Santunan kepada Anak yatim piatu berupa uang tunai dan sembako Beras yang diserahkan langsung oleh Kepala desa dan panitia desa Setempat 
Kegiatan itu semua dilaksanakan usai mendengarkan ceramah dari Ustaz Junaidi Alqaidi, beliau tadi menyampaikan salah satunya tentang nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT untuk umat nabi Muhammad SAW selama hidup di dunia.

Sementara itu IPTU Azwir selaku Kapolsek Simeulue Timur mengungkapkan kegiatan ini bertujuan agar tercipta nya suasana kekeluargaan dan mampu memberikan keharmonisan Polri dengan masyarakat.

Lebih lanjut ketika suasana kekeluargaan sudah tercipta maka tidak ada rasa segan / malu bagi masyarakat untuk mengungkapkan keluh kesah mengenai keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui Kapolsek Simeulue Timur IPTU Azwir pun
Mengatakan,” Bahwa kegiatan Maulid nabi Muhammad SAW ini agar selalu di hadiri dan senantiasa Polri selalu hadir di tengah masyarakat agar masyarakat merasa dekat dengan Polri karna polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

"Acara maulid nabi tersebut di laksanakan agar masyarakat menteladani nabi Muhammad SAW selalu umatnya dan selalu mempedomi dalam aspek kehidupan agar tercipta nya ke tertiban di wilayah hukum Polsek Simeulue Timur" ujar IPTU Azwir. **

Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Simeulue Timur bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Suka Jaya

Trending Now