iklan

---

Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

Aceh
Sabtu, 12 November 2022 | 19:49 WIB Last Updated 2022-11-12T12:49:03Z
Bireuen, Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka program Babinsa masuk dapur oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) di wilayah Kodim 0111/Bireuen, sasaran RTLH ini adalah rumah milik Agus Fuadi di Desa Paya Aboe Kecamatan Prusangan Kabupaten Bireuen, Sabtu (12/11/22)

Dalam kesempatan berbeda Dandim 0111/Bireuen Letnan Kolonel Inf Ade Munandar, S.I.Pem mengatakan bahwa Program Renovasi Bedah Rumah tidak layak huni merupakan salah satu bantuan dari KSAD dalam upaya untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraannya.

"Kita Sadari bersama, dengan adanya kegiatan ini Semoga dapat menumbuhkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membantu membangun fasilitas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Program Renovasi RTLH ini akan terus kita laksanakan dalam membantu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, " Tuturnya.
Harapannya dengan adanya perehaban rumah ini semoga warga senantiasa tetap merawat dan menjaga kebersihannya, sehingga rumah akan nyaman untuk di tempati, Imbuh Dandim.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh warga masyarakat sekitar yang telah berkenan membantu dan bergotong royong dalam perehaban rumah ini, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat segera terselesaikan untuk proses pembangunannya, tutup Dandim.

Pada kegiatan tersebut Keuchik Paya Aboe mengatakan kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0111/Bireuen beserta jajaran terkusus kepada Bapak KASAD sudah membantu warga kami dalam rangka program bedah rumah ini, harapannya kedepan kegiatan seperti ini bisa terus berjalan sehingga dapat membantu masyarakat dalam perekonomian dan kesejahteraannya.

Saudara Agus Fuadi salah satu warga yang menerima bantuan bedah rumah mengungkapkan kebahagiaannya dan berterima kasih kepada Kodim 0111/Bireuen atas bantuan Bedah rumahnya terkhusus kepada Bapak KASAD yang sudah merehap rumahnya.

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada TNI AD atas bantuan Perehaban dan renovasi rumah kami, semoga hal ini dibalas oleh Allah SWT sebagai amal ibadah, " Ujarnya. **

Heri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

Trending Now