iklan

---

Kontingen Bireuen Targetkan Masuk 10 Besar PORA XIV Pidie

Relasi Nasional
Minggu, 13 November 2022 | 14:07 WIB Last Updated 2022-11-13T07:07:16Z

Kontingen Bireuen di Pora XIV Pidie

BIREUEN - Kontingen Kabupaten Bireuen menargetkan masuk peringkat 10 besar perolehan medali pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV yang akan digelar pada 10-22 Desember 2022 di Kabupaten Pidie.


Hal itu disampaikan Ketua Umum KONI Bireuen, H. Mukhlis, S.H, saat pembukaan Pemusatan Latihan Daerah (PELATDA) Atlet PORA Bireuen di halaman Pendopo Bireuen, Minggu (13/11/2022).

Mukhlis berharap atlet dan pelatih bekerja keras melakukan persiapan dengan pemusatan latihan agar target dimaksud dapat tercapai maksimal.

Bireuen Targetkan Masuk 10 Besar Pora XIV Pidie

“Kami apresiasi kepada pengurus cabor, pelatih dan atlet yang sudah dan sedang melakukan latihan sejak beberapa waktu lalu, dan kini akan melakukan pemusatan latihan terpusat,” katannya.

Mukhlis mengatakan kontingen Kabupaten Bireuen pada PORA XIV Pidie tahun 2022 memberangkatkan 452 orang terdiri dari 312 atlet dan selebihnya Manager/Official, pelatih, dan unsur pendukung lainnya.

Pj. Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D mengatakan Pelatda menjadi peran penting dalam menuju PORA di Pidie. "Hal ini bukti nyata untuk menaruh harapan prestasi terbaik pada PORA kali ini," Ucapnya.

Aulia berharap kepada pelatih dan atlet untuk memperbaiki apa yang kurang agar nantinya meraih prestasi dan dapat naik peringkat perolehan medali.

"Berlatihlah secara intensif, karena tanpa persiapan dan latihan yang matang tidak mungkin dapat mengubah peringkat Kabupaten Bireuen yaitu pada 19 besar pada PORA lalu." Ucapnya.

Pembukaan Pelatda Kontingen Kabupaten Bireuen ke PORA XIV Pidie dihadiri Atlet, pelatih, Official, dan Ketua Pengurus Cabor, Unsur Forkopimda dan Pejabat terkait lainnya. ***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kontingen Bireuen Targetkan Masuk 10 Besar PORA XIV Pidie

Trending Now