iklan

---

Ngopi Bersama Warga, Kapolres Aceh Barat Tampung Aspirasi Masyarakat

Aceh
Rabu, 02 November 2022 | 21:48 WIB Last Updated 2022-11-02T14:48:53Z
Meulaboh, Guna mempererat hubungan Silaturahmi dan membuka arus komunikasi, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., menggelar ngopi bersama TNI-Polri, awak media dan tokoh masyarakat yang ada di Aceh Barat, kegiatan ini berlangsung di Kedai Kopi Get Kupi, gampong Kuta Padang, Rabu, (2/11/2022). 

Pada Kesempatan itu, Kapolres Aceh Barat menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain ingin mempererat hubungan Silaturahmi antara TNI-Polri, awak media serta tokoh masyarakat, sekaligus juga sebagai sarana untuk mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat perwakilan dari kecamatan-kecamatan, para pelaku usaha, para petani, para keuchik, dan juga masukan-masukan dari awak media. 

"Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat agar komunikasi dapat berjalan dengan baik, sehingga ini merupakan hal yang patut kita lestarikan," kata Kapolres. 
Kapolres juga menambahkan terkait program ketahanan pangan bahwa Polres Aceh Barat akan membina UMKM dan pelaku usaha lainnya. 

"Tujuannya adalah untuk meningkatkan nilai dari bahan baku menjadi bahan olahan, atau mungkin dari hasil panen menjadi hasil olahan, sehingga dapat meningkatkan nilai jual para petani khususnya dalam program ketahanan pangan," tambahnya. 

Sementara itu Kepala dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Aceh Barat Safrizal, SP. Msc., memberikan apresiasi kepada Polres Aceh Barat atas terselenggaranya kegiatan ini. 

"Dengan adanya kegiatan ini kita bisa menyerap aspirasi dan permasalahan yang ada dimasyarakat terkait ketahanan pangan sehingga nanti kedepannya dapat ditindak lanjuti dengan baik," ujarnya.**

Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngopi Bersama Warga, Kapolres Aceh Barat Tampung Aspirasi Masyarakat

Trending Now