iklan

---

Polisi di Simeulue Jadi Pelatih Tinju

Aceh
Rabu, 02 November 2022 | 12:18 WIB Last Updated 2022-11-02T05:18:42Z
Simeulue,  Seorang Polisi kini bertugas di Satuan Samapta Polres Simeulue, Brigadir Mardias Samsul disamping melaksanakan tugasnya sehari-hari di satuan tugasnya, ia menjadi seorang pelatih tinju profesional di Kabupaten Simeulue. 

Informasi ini disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Rabu (2/11/2022).

Brigadir Mardias Samsul yang juga dijuluki si leher beton, saat ini sedang melatih adik-adik asuhnya untuk mempersiapkan atlet-atlet tinju di Kabupaten Simeulueu untuk mampu berprestasi di ajang PORA Tahun 2022 yang digelar di Kabupaten Pidie nantinya. 

Brigadir Mardias Samsul sebelumnya juga merupakan seorang atlet tinju profesional yang pernah membawa puluhan medali dari hasil laga petarungan yang diikutinya serta telah banyak memiliki adik asuh yang dididiknya dan telah berptestasi di Provinsi Aceh, terang Kabid Humas. 

Dalam melatih atlet tinju ini, Brigadir Mardias Samsul juga berkolaborasi dengan Pertina Kabupaten Simeulue, ujar Kabid Humas. 

" Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M.H, turut berbangga dengan adanya sosok Polisi yang bisa berkontribusi untuk mengembangkan olahraga dan mencetak atlet-atlet tinju yang profesional dan berprestasi di masa yang akan datang di daerah itu, "kata Kabid Humas.

Dalam melatih tinju itu, Brigadir Mardias Samsul juga siap menerima siapapun yang hobi dengan olahraga tinju untuk menjadi anak didiknya dan akan ditimpa dengan latihan yang siap menjadikan anak didiknya menjadi petinju berprestasi dan membanggakan nama Kabupaten Simeulue, pungkas Kabid Humas. ***

Murdi/Maulisman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi di Simeulue Jadi Pelatih Tinju

Trending Now