iklan

---

Polres Aceh Barat Gelar Dapur Umum dan Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di Kecamatan Woyla Barat

Aceh
Minggu, 06 November 2022 | 15:32 WIB Last Updated 2022-11-06T08:32:11Z
Aceh Barat,  Curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari terakhir membuat sebagian wilayah di Aceh Barat mengalami kebanjiran, salah satunya yang terdampak ialah Kecamatan Woyla Barat. 

Terkait dengan hal tersebut, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si diwakili Wakapolres Aceh Barat Kompol Aditia Kusuma, S.I.K meninjau langsung lokasi bencana banjir yang terjadi di Kecamatan Woyla Barat sekaligus menyalurkan bantuan berupa sembako, Sabtu 5 November 2022.

Kompol Aditia Kusuma mengatakan sedikitnya ada 12 gampong yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Woyla Barat. 

"Adapun hasil pantau kami terakhir sampai dengan sore hari ini untuk ketinggian air kurang lebih mencapai satu meter atau sepinggang orang dewasa," kata Wakapolres. 
Ia juga menambahkan, sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak bencana banjir, kami dari Polres Aceh Barat juga menyediakan dapur umum bagi masyarakat yang mungkin selama rumahnya tergenang air sulit untuk memasak kita sediakan dapur umum yang berlokasi di Polsek Woyla Barat. 

"Kemudian kita juga sudah menyediakan perahu karet di kecamatan Woyla Barat untuk digunakan dalam melakukan evakuasi khususnya warga kelompok rentan seperti lansia, anak-anak yang mungkin terjebak banjir," ujarnya. 

Sementara itu Darwis Geuchik Gampong Napai, Kecamatan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat mengucapkan terimakasih kepada Polres Aceh Barat yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir. **

Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Aceh Barat Gelar Dapur Umum dan Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di Kecamatan Woyla Barat

Trending Now