Iklan

Polres Pidie Dirikan Pos Pantau Bencana Longsor

Aceh
06 November 2022 | 08:54 WIB Last Updated 2022-11-06T01:54:54Z
Pidie, Polres Pidie melalui personel Polantas dan Polsek Gumpang dibantu Personel Koramil Geumpang dan warga setempat telah mendirikan pos pantau di lokasi terjadinya longsor di Jalan Geumpang - Meulaboh Km 11 Kecamatan Geumpang, Kabupaten Pidie, Jum'at (4/11/2022).

" Benar, Kapoles Pidie AKBP Padli, S. H., S. I. K, telah memerintahkan sejumlah jajarannya yang dibantu stakeholder lainnya mendirikan pos pantau di sekitar lokasi badan jalan longsor, mulai sekira pukul 15.00 wib hingga selesai, " jelas Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Minggu (6/11/2022).
Dengan didirikan pos pantau itu, bisa berfungsi untuk mencegah terjadinya laka lantas dan kemudian menjaga Kamseltibcarlantas di jalan teresebut, lanjut Kabid Humas.

Selain itu, sebagai bentuk kesiapsiagaan dan antisipasi guna menghindari jatuhnya korban di wilayah tersebut, mengingat saat ini curah hujan cukup tinggi, tutur Kabid Humas lagi. 
Di lokasi longsor saat ini situasi kondusif dan arus lalulintas di jalan yang menghubungkan Kabupaten Pidie dengan Aceh Barat sudah lancar kembali, tutup Kabid Humas. **

Helman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Pidie Dirikan Pos Pantau Bencana Longsor

Trending Now

Iklan