iklan

---

Rehap Gedung Puskesmas Sanggau Ledo Sudah Hampir Selesai Pada Tahun 2022

Kalimantan Barat
Minggu, 13 November 2022 | 01:31 WIB Last Updated 2022-11-13T03:20:25Z


Bengkayang, Proyek pembangunan Puskesmas Sanggau Ledo di Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkaykang yang dilaksanakan oleh CV. SANGGAU PERMAI dengan jangka waktu pengerjaan pembangunan puskesmas selama 120 hari kalender, dengan tanggal kontrak 20 Juli 2022.

Ketika Tim awak media ini turun langsung ke lapangan dan melihat situasi dan kondisi pekerjaan rehab gedung puskesmas sanggau ledo terlihat pekerjaan sudah hampir selesai.


"Saat ini pengerjaan gedung puskesmas sanggau ledo hampir selesai, kurang lebih pekerjaan sudah berjalan sekitar 95 persen," Tutur Ridwan Pengawas lapangan kepada awak media ini, Jumaat 12/11/2022.


Dana pembangunan bersumber dari DAK TA 2022 Kabupaten Bengkayang yang bernilai kontrak sebesar Rp. 1.490.829.000,00 (Satu Milyar empat ratus sembilan puluh juta delapan ratus dua puluh sembilan ribu rupiah). 




"Kami lihat hasilnya cukup bagus. Semoga saja, masyarakat sanggau ledo secepatnya bisa memanfaatkan Puskesmas ini,”Ucapnya.


Sementara itu, Direktur CV SANGGAU PERMAI, menjelaskan, Rehab pembangunan proyek Puskemas kecamatan Sanggau Ledo  ini, sudah terealisasi hampir 95 persen dan sisanya sekitar 5 persen.


“Kami prediksi, bangunan ini rampung pada akhir bulan bulan November mendatang. Pekerjaannya juga, tinggal finishing doang,” Tuturnya.


Ditambahkan Ridwan, dirinya berharap kegiatan itu dapat ditangani hingga selesai dan bisa digunakan oleh masyarakat. Kami konsentrasi penuh diproyek ini. Sebab, banyak warga yang mendesak untuk segera merampungkan bangunan ini,” Pungkasnya.. 


Rinto Andreas

===========

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rehap Gedung Puskesmas Sanggau Ledo Sudah Hampir Selesai Pada Tahun 2022

Trending Now