Iklan

Temu Ramah, AKBP Jatmiko, S.H.,.M.H Dengan KONI Simeulue untuk kemajuan dunia olahraga di Simeulue

Aceh
30 November 2022 | 16:48 WIB Last Updated 2022-11-30T09:49:39Z
Foto : Ketua KONI Simeulue Safrijal (Kiri) bersama Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H., MH (Kanan) 

Simeulue, Menyongsong pematangan persiapan PORA 2022, jajaran pengurus KONI dan Kapolres Simeulue temu ramah di Joglo polres Simeulue, Rabu (30/11/2022).


Kapolres Simeulue , AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengaku sangat mengapresiasi jajaran pengurus KONI Simeulue terhadap kemajuan dunia olahraga di kota berjuluk Ate Fulawan.


Pada kesempatan itu Ketua Umum KONI Simeulue, Safrijal mengatakan temu ramah bersama Kapolres secara prinsip merupakan silaturrahim antara jajaran pengurus inti KONI dengan unsur Forkopimda sebagai bagian dari pemerintah daerah.


Meski pelaksanaan PORA masih beberapa bulan mendatang, kata dia namun perlu persiapan matang dengan melakukan koordinasi lintas unsur untuk mencapai maksimalisasi.


Persiapan tersebut berkaitan dengan sejumlah instrumen penting, diantaranya kelengkapan cabor, kemampuan atlet dan ketersediaan anggaran. Karena itu sangat penting semua komponen, berkolaborasi menuju persiapan PORA 2022 mendatang,” ungkap Safrijal.


Dalam kegiatan Temu Ramah tersebut Dihadiri Langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H M.H, Kabag Ops Polres Simeulue Kompol Arifin B Tampubulon S.H, Kabag SDM Polres Simeulue AKP D. Aritonang, Kasat Narkoba Polres Simeulue Iptu JH Sialagan, Kasat Binmas Polres Simeulue IPDA Zuhri Yusuf, Kbo Sat Intelkam Polres Simeulue AIPDA Guntur Dion Syahputra, Ketua Koni Kab. Simeulue Bpk. Safrizal, ketua pengcab pertina Simeulue Johan Jallah, Pelatih Boxing Mardias, Perwakilan Bank Aceh Kab. Simeulue, Perwakilan Bank Bsi Kcp Sinabang dan Pengurus Koni Kab. Simeulue.


Motivasi kepada para Atlit yang bertanding di Pora Pidie XIV tahun 2022.


Ketua Koni Kab. Simeulue menyampaikan alhamdulillah dengan kedatangan kami di Polres Simeulue ini dalam rangka Akan menyambut Pora Pidie XIV para Atlit sudah di seleksi dan akan diberangkatkan sebanyak 15 Cabang Olahraga yang Lolos ke Pora Pidie XIV Tahun 2022 dengan persiapan yang matang untuk membanggakan Kabupaten Simeulue selanjutnya kami dan para atlit akan mengoleksi dan mengukir sebanyak sebanyaknya Prestasi kami berharap dan memohon dukungan dan suport dari Polres Simeulue agar lebih bersemangat dalam bertanding nantinya.


Helman/Murdi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Temu Ramah, AKBP Jatmiko, S.H.,.M.H Dengan KONI Simeulue untuk kemajuan dunia olahraga di Simeulue

Trending Now

Iklan